baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 agnes and dirly idol pacaran?

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 12:55

he eh.. kabarnya agnes dah ngaku pacaran ma dirly.. tapi masih sulit dipercaya.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 12:59

k@gome wrote:
tapi klo mnrt gw sih agnes cukup berkualitas buat standar indo.. masih jarang artis" lain yg bisa nyamain dy....

SSSSssssttttTTTtttt!!!!!!
Jgn ngmgin org a........
ada yg sensi liao..........

*Ome penggemar berat AGMON loh!!!!*

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 13:03

weks... g lagi... gw sih bukannya ga suka agmon, tapi juga ga nge fans...
tapi agnes pacaran ma dirly klo mo jujur sih sayang agnes nya.. wkakakakka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: agmon   Tue 27 Nov 2007 - 13:51

lha agmon pacaran ama dirly mah itu jg iseng doang X, kan lg zaman pacaran ama berondong lol!
agmon mah ga bisa jd panutan anak muda lha, pake baju,rias muka, semua suka ikutan britney spears yg dah ga beres itu...yach pengikutnya jg ikut ga beres afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 14:57

k@gome wrote:
tapi klo mnrt gw sih agnes cukup berkualitas buat standar indo.. masih jarang artis" lain yg bisa nyamain dy....

untuk kualitas indo sech bagus...
untuk international?
kalo dia mau go asia aku yakin lha dia isa...
mukanya agak2 oriental gitu...
tp kalo mau go international...
wah nggak yakin dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 15:19

Kalau go asia banyak bintang film indonesia yg bisa, cuma perannya sebagai apa dulu dong. Ayu azhari juga bisa peran murahan dulu hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 15:34

f3l1 wrote:
k@gome wrote:
tapi klo mnrt gw sih agnes cukup berkualitas buat standar indo.. masih jarang artis" lain yg bisa nyamain dy....

untuk kualitas indo sech bagus...
untuk international?
kalo dia mau go asia aku yakin lha dia isa...
mukanya agak2 oriental gitu...
tp kalo mau go international...
wah nggak yakin dech...

untuk ukuran asia juga agak kurang sih.. dy hobby bgt lipsync..... masih byk artis" asia yg lebih bagus...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 15:41

ada bintang lagi naik daun Cinta laura, semua aspek mendukung semua. bahasa asing malah bagus sekali. Agnes monika, acting sebenarnya lumayan bagus cuma untuk melangkah lebih jauh kurang. yg penting tidak nyanyi lagu aja hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 15:57

walah....aku nggak suka malah ama cinta laura...
waktu dia putus ma marcel darwin aku senang bgt...
hahaha...si marcel kan imoet...
hmmm....agmon ngomong doank lha...
susah mau nembus international tuh...
band inggris aja ada yg nggak isa nembus amrik...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 16:02

Tapi ya agnes monika pernah jadi artis terbaik indonesia. salut juga sih. kalau taun ini 2007, agnes tidak masuk-lah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 16:05

dia klo akting bagus...
tp klo nyanyi nggak terlalu suka aku...
gaya nyanyi nya kan mau ngikut si christina...
tp suaranya christina tuh emang special...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 16:09

memang kekurangan agnes monika nyanyi suara tidak bagus, untuk nutupi ya pakai gaya itu hehehe... nyanyi teriak-teriak gitu kayak apa saja hehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Tue 27 Nov 2007 - 16:09

yah, buat ukuran indo agmon emang bagus bgt.... buat ukuran asia ya gitu deh.... buat ukuran internasional sih agmon kurang......

*oot dikit: cinta laura tuh muka tua deh..*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:12

sekarang ini tiap sinetron banyak artis cewek baru, agnes monika udah tergusur. jadi aneh-aneh deh mau go internasional segala...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:14

kelupaan, bagaimana dengan dirly idol kok tidak dibicarakan, malah agnes terus hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:19

agmon-dirly ada di silet rcti minggu , busyet daah peluk2,cium2, pangku2,ampunnnnnnnnnnn
kan agmon lg ga byk diekspos media,mknya cari sensasi, kan dulu2 mn pernah die ngaku pernah pacaran, kyknya baru kali ini, pdhl sering gandeng cowo beda2 klo di gereja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:24

yah, namanya lagi pacaran kasmaran ya gitu deh.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:35

emang nih artis klo lg awal2 pacaran ekspos abis, begitu mau putus or dah putus, boro2 media bisa ktm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 10:54

iyalah namanya berita orang top, mau pacaran, nikah, cerai, komplit deh hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 13:15

hayo...pada bisa nebak ga..ni pasanagan seleb thn brp lama study
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 14:52

3 bln

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Wed 28 Nov 2007 - 15:52

less tha 3 months...
paling cuma 2 bulanan...
agmon kan mau cari cowok yg lebih segala2nya dr dia...
sedangkan dirly...
kurang lha dr agnes...
apalagi dirly lebih muda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Thu 29 Nov 2007 - 9:02

agmon kan perfeksionis, knp jg mau ama dirly? klo ga mau diblg buat sensasi doang pacaran ama dirly, 1 thn mungkin ga? Suspect
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Thu 29 Nov 2007 - 19:27

dia udah bosen pacaran ma orang yg segalanya lebih dari dia kali...
akhirnya jadian dech ma dirly...
padahal dirly baru 17 tahun lho...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   Fri 30 Nov 2007 - 13:35

kan agmon ikutin trend..pacaran ama berondong Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: agnes and dirly idol pacaran?   

Kembali Ke Atas Go down
 
agnes and dirly idol pacaran?
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: ada udang dibalik batu artis indonesia qt-
Navigasi: