baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Stardust

Go down 
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Stardust   Tue 13 Nov 2007 - 0:28



In the English village of Wall, a young man (Charlie Cox) goes on a journey to woo Victoria (Sienna Miller). During his travels, a falling star (Claire Danes) takes him into a fantasy world that acquaints him with a witch (Michelle Pfeiffer) and a pirate (Robert De Niro).

Cast:
Charlie Cox
Claire Danes
Michelle Pfeiffer
Robert De Niro
Sienna Miller
Peter O'Toole
Ricky Gervais
Billie Whitelaw
Jason Flemyng
Crew:Director:
Matthew Vaughn
Source Writer:
Neil Gaiman
Screenwriter:
Matthew Vaughn
Jane Goldman
Producer:
Matthew Vaughn
Lorenzo Di Bonaventura
Neil Gaiman
Director of Photography:
Ben Davis
Composer:
Ilan Eshkeri

*Ceritanya cukup menarik, diangkat dari novel berjudul sama.. mungkin bisa lebih sukses drpd bukunya nih...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Stardust   Tue 18 Dec 2007 - 20:00

sudahlah gome ...

tutup saja tokomu ini, tak laku

*hahahaha*

tokoku juga 1 mau tutup tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Stardust   Tue 18 Dec 2007 - 21:52

wkakakkaka..
disini sinema barat, lagu indo, lagu barat emang kurang laku... *eh, ga laku dink...* hahahaha

btw, ni film baru khan, masak kmrn gw dah liat jiplakannya di indosiar.. buset.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 28
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Stardust   Fri 21 Dec 2007 - 14:48

k@gome wrote:
wkakakkaka..
disini sinema barat, lagu indo, lagu barat emang kurang laku... *eh, ga laku dink...* hahahaha

btw, ni film baru khan, masak kmrn gw dah liat jiplakannya di indosiar.. buset.......
emang bagus yach?lom sempat nonton... drental uda keluar vcd-a blom c?? emg indos ngejiplak gmn? *jrg nuntun tv* :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Stardust   Fri 21 Dec 2007 - 23:03

rizkirachma wrote:
k@gome wrote:
wkakakkaka..
disini sinema barat, lagu indo, lagu barat emang kurang laku... *eh, ga laku dink...* hahahaha

btw, ni film baru khan, masak kmrn gw dah liat jiplakannya di indosiar.. buset.......
emang bagus yach?lom sempat nonton... drental uda keluar vcd-a blom c?? emg indos ngejiplak gmn? *jrg nuntun tv* :p

mnrt gw sih lumayanbagus film'nya... vcd kaya'nya lom keluar, klo dvd bajakannya udah...

biasa lah, indo ngejiplak, tapi aneh... dibuat jadi jaman modern, trus pake setting" jaman kerajaan dulu... eneg... pale pale pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Stardust   Tue 1 Jan 2008 - 1:29

ini film fantasi yah ??
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Stardust   Wed 2 Jan 2008 - 20:45

Seorang pemuda bernama Tristan (Charlie Cox) mencoba memenangkan hati Victoria (Sienna Miller), wanita cantik namun tak tertarik padanya, mengajukan permohonan untuk dibawakan bintang jatuh. Perjalanan membawa Tristan ke daerah misterius dan terlarang diluar dinding perbatasan kampungnya. Akhirnya, ia menemukan bintang jatuh tersebut dalam wujud wanita cantik bernama Yvaine (Claire Danes). Ternyata, Tristan bukanlah satu-satunya pencari bintang. Empat putra Raja (Peter O’Toole), semuanya membutuhkan bintang tersebut sebagai syarat mereka untuk mendapatkan tahta. Selain itu, penyihir jahat, Lamia (Michelle Pfiffer), membutuhkannya agar ia awet muda selamanya

Saat perjalanan tersebut, Tristan bertemu dengan pembajak Kapten Shakespeare (Robert De Niro) dan pedagangnya, Ferdy the Fence (Ricky Gervais), dan tujuanpun berubah. Ia harus memenangkan hati sang bintang untuk menemukan arti cinta sesungguhnya
Kembali Ke Atas Go down
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: Stardust   Thu 3 Jan 2008 - 14:59

k@gome wrote:
rizkirachma wrote:
k@gome wrote:
wkakakkaka..
disini sinema barat, lagu indo, lagu barat emang kurang laku... *eh, ga laku dink...* hahahaha

btw, ni film baru khan, masak kmrn gw dah liat jiplakannya di indosiar.. buset.......
emang bagus yach?lom sempat nonton... drental uda keluar vcd-a blom c?? emg indos ngejiplak gmn? *jrg nuntun tv* :p

mnrt gw sih lumayanbagus film'nya... vcd kaya'nya lom keluar, klo dvd bajakannya udah...

biasa lah, indo ngejiplak, tapi aneh... dibuat jadi jaman modern, trus pake setting" jaman kerajaan dulu... eneg... pale pale pale

duh aneh ya ceritanya nih. tapi ya lumayan buat iseng2 haha...

*wah toko makin laris nih, tidak diduga2 ya*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Stardust   Fri 11 Jan 2008 - 2:12

duch jadi pengen nonton dering resensi kalian disini he he he he
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Stardust   Sun 13 Jan 2008 - 16:33

ini film enak jg buat refreshing...
apalagi pas kapten shakespeare nya lg menari... (>.<)"
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Stardust   

Kembali Ke Atas Go down
 
Stardust
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Cinema Cinema :: sinema baratku-
Navigasi: