baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Harry Potter

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 9 Jan 2008 - 15:46

Avila wrote:
Harry Potter nyampe di Gramed tanggal 12 jam 23:57

mendingan tanggal 13nya belinya ya.....Laughing

emang tgl 13 baru dijual kan?? :p

btw, kok tau seh ampe menitnya sgala?
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 9 Jan 2008 - 16:45

Aku udah mesen, dia sms aku, katanya mulai dijualnya jem segitu, gramed mau buka online lo...

Tapi males...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 11 Jan 2008 - 2:45

gue udah punya yang inggris versi soft copynya tapi mau baca duch nanti

nanti dech malah pusing baca buku online gitu
Kembali Ke Atas Go down
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 11 Jan 2008 - 23:06

Avila wrote:
Aku udah mesen, dia sms aku, katanya mulai dijualnya jem segitu, gramed mau buka online lo...

Tapi males...

wew.. buka online demi harpot?? lol!

btw, di toko buku langganan gw
dikasitau klo ada pengumuman dari penerbit
mulai 31jan harga harpot hrs naik jadi 200rb lebih...

kata mas penjualnya..
novelnya lom terbit jg tapi dah dikluarin pengumuman mau naik harganya lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 12 Jan 2008 - 12:55

Ye Hui wrote:
xiao_xue wrote:
Ye Hui wrote:
Istilah seperti: Hogwarts, Azkaban, Avada kavadra.. dsb...
katanya istilah2 itu emang benar2 ada pas masa2 gelap Eropa (Zaman sihir)...

serem juga y..... kalu avada itu sama kaya ini ga se ----> ada kedabra ?? hehe Razz

kalu istilah mugle itu istlah yg d buat sama JKR sendiri d setau gw... trus d masukin k kmus ..... tapi arti na apa gw lupa.. kalu ga salah itu buat manusia yang ceroboh ato gemana gitu....

Ada kedabra ya? bukannya abrakadabra?
Abrakadabra itu avada kadavra versi Indonesia... Smile

smalam jj ekmedan ada baca di gramed... yang ttg bahasa asing di Harpot. ada juga nyangkut tg ABRAKADABRA yg digunakan sebagai penetralisir deman waktu zaman doeloe...

tapi kalo di pikir pikir pengucara Avada kedavra mirip ama abrakadabra yo??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 12 Jan 2008 - 23:20

Ada yang udah dapet harpot yg ke-7 belom??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 13 Jan 2008 - 21:06

udah ada baca?? hehe..
aku sih belum bis nya kan cece w yg mesenin jadi belum sampe ke tangan aku..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 13 Jan 2008 - 22:14

Blm baca semuany sich tp dah tau isiny..
Yg pasti snape tuch org yg plg baek sedunia a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 13 Jan 2008 - 22:18

onlychun wrote:
Blm baca semuany sich tp dah tau isiny..
Yg pasti snape tuch org yg plg baek sedunia a..

tul..... dy berkorban banyak bgt.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 13 Jan 2008 - 22:19

onlychun wrote:
Blm baca semuany sich tp dah tau isiny..
Yg pasti snape tuch org yg plg baek sedunia a..

haah... udah baca ya?? aku malah baru dapet buknya, baru baca ampe si Harrynya abis dapet warisannya si Dumbledore.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 14 Jan 2008 - 10:39

Avila wrote:
onlychun wrote:
Blm baca semuany sich tp dah tau isiny..
Yg pasti snape tuch org yg plg baek sedunia a..

haah... udah baca ya?? aku malah baru dapet buknya, baru baca ampe si Harrynya abis dapet warisannya si Dumbledore.....

Ah tuch ma br msh awal a..

Iy tuch snape dah berkorban byk buat nebus dosany..
Pantasan aja dumbledore percy amat ma dy..
Yg snape bnh dumbledore pun atas perintah dumbledore tp gr2 tuch harry dkk jd benci bgt ma snape..
N satu lg gw kaga sangka kl snape tuch cinta mati ma lily,ibuny harry potter..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 14 Jan 2008 - 16:17

klo snape cinta mati ama maknya si harry mah dari book 6 juga udah muncul tanda-tandanya kok....Very Happy

ah... masih awal banget ya?? sekarang aku baru baca yg ampe harry dkk nyelinap ke kementrian sihir buat bebasin orang2 yg 1/2 penyihir ama nyari kalungnya slytherin....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 14 Jan 2008 - 22:28

br kmaren gw ambil d gramed..
yg hard cover^^
tp g baru baca setengahnya nihh..
tar mlm br mau masuk bab 19 yg rusa betina perak..

_________________

yong dae oppa, saranghae...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 16 Jan 2008 - 20:53

gw udah selese bacanya... uih.......

tapi aku nggak terima ceritanya selesai bagitu aja... pinginnya masih terus dilanjutin sih.......Sad

moga-moga JK Rowling mau buat something deh....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 17 Jan 2008 - 15:46

JKR blg ga bakal ada lanjutannya lg kan HP..
huhh..
tp buku cerita yg dumbledore warisin k hermione,,
c JKR bikin tuh..
buat d lelang n laku brapa gt..
g baca d m,ajalah kawanku

_________________

yong dae oppa, saranghae...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 17 Jan 2008 - 15:54

-agret- wrote:
JKR blg ga bakal ada lanjutannya lg kan HP..
huhh..
tp buku cerita yg dumbledore warisin k hermione,,
c JKR bikin tuh..
buat d lelang n laku brapa gt..
g baca d m,ajalah kawanku

bukannya dy cmn bikin 7 buku, trus dilelang??? dan 7 buku itu kata'nya tulisan tangan'nya dy loh.... *baca di FI sih...*

btw, koq pas bagian liontin yang bikin emosi jadi labil itu aku jadi inget cincin'nya LoTR ya? hehehehe.. konsep'nya mirip....

*ah....nyesel bli harpot 7... soalnya udah bertekad ga mau beli... Crying or Very sad *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 17 Jan 2008 - 15:58

knp nyesel??
g ga nyesell..
hehehe
yup
ada 7 buku
yg 6 d bagiin kan
yg 1 yg d lelang

_________________

yong dae oppa, saranghae...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 17 Jan 2008 - 20:09

wah .. jangan nyesel bli harpot 7 ,, kan dsitu semua misteri slama ini terjawab sudah .. Very Happy Smile Laughing
Kembali Ke Atas Go down
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 17 Jan 2008 - 22:23

g nyesel bacanya.. eheh.. dapat nih buku tgl 14 hari senin, pulang kuliah langsung baca... sampe hal 300-an, besknya lagsung bante sampe abis bacanya haha.. seru abies.........
Dumbledore keren.... walo dia udah mati tapi ntah napa masih bisa komunikasi ma Harry lewat pikiran Harry....
Kreacher ama Dobby Keren.. terutama Kreacher... jadi baik banget ama Harry n Hermoine..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 18 Jan 2008 - 17:01

kayaknya kerenan Dobby deh, rela mati buat nyelametin si Harry tuh.....

mana kasian banget lagi pas udah ketusuk masih mau nyelametin org laen lagi..

kreacher mah nyebelin dari pertamanya, abis dikasih kalungnya si R.A.B. jadi baek ma Harry dkk........seakan2 dia jadi jinak cuman karena peninggalan tuannya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 18 Jan 2008 - 22:29

hehe... soalnya gw dah bli versi inggris'nya dulu...
*ga bisa nahan diri juga.... dulu dah bertekad mo bli versi indo'nya aja.. tapi ga tahan, akhirnya preorder...* lol! lol!

heeh, dobby yg paling kasihan, tapi aku jadi agak seneng ma kreacher juga.. dy setiaaaaaa bgt ma tuannya *regulus*... tadinya dy jahat ma harry dkk mungkin gara" sirius yang bawa mereka khan?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 19 Jan 2008 - 0:53

ternyata kagome bukan nyesel crita na jelek... tapi nyesel gara" ud bertekad ga mau beli dulu malah beli akhir na huehehe.....

gw dah beli negh.. tapi masih lun d tangan >.< dapet harga na 156.000 low ^^ aga murah tapi musti sabar... gpp degh hehehe...

kreacher keren tuw.... mungkin dia sebel sama harry juga gara" d kira mau ganggu rumah itu kali,,, kan mereka adain pembersihan,,,,, pas d kasih kalung ntu baru bae degh kreacher na ^^ sayang dia mati Sad eh gw lupa... kreacher mati na napa yah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 19 Jan 2008 - 11:33

Kreacher g mati r.
yg mati si Dobby (pertama g ngeh dia mati ketusuk, pas waktu sampe ke Shell cottage baru tau dia udah sekarat.. n died


sedih juga Fred, Lupin n Tonk mati..
btw si Teddy Lupin ikutan jd manusia serigala ga ya?? n Victoire yg dusebut sebut itu anak sapa ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 19 Jan 2008 - 12:30

f4ny_kho wrote:
Kreacher g mati r.
yg mati si Dobby (pertama g ngeh dia mati ketusuk, pas waktu sampe ke Shell cottage baru tau dia udah sekarat.. n died


sedih juga Fred, Lupin n Tonk mati..
btw si Teddy Lupin ikutan jd manusia serigala ga ya?? n Victoire yg dusebut sebut itu anak sapa ya??

victoire tuh anaknya bill ma fleur....
paling sedih deh pas fred mati.....

@xiao xue: heeh... dah bli yang versi inggris'nya dulu.. itu juga gara" ga tahan nunggu indo'nya... penasaran.. jadi pas itu preorder, trus niatnya ga mo bli yang indo.. eh, ga tahan juga buat bli.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 20 Jan 2008 - 21:10

kan anaknya si Harry ada tiga tuh, siapa aja ya???yg kutau cuman adanya si albus, yg mirip ron(gw lupa namanya^^), ama satu lagi deh... siapa tuh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harry Potter   

Kembali Ke Atas Go down
 
Harry Potter
Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: novel-
Navigasi: