baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Harry Potter

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 3 Dec 2007 - 17:00

lom baca.. nyari e-booknya juga ga dapet"...
haha
gw juga pinginnya ada prekuel harpot ttg sirius cs jaman di hogwarts..... tapi kaya nya ga mungkin, soalnya JKR bilang ga bakal ada prekuel/ sekuel nya... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 9:32

G gak suka baca novel, isinya tulisan semua, gak ada gambarnya.
Kalo Harry Potter, saya lebih suka nonton daripada baca. Tapi teman2 gue pada bilang, kalo baca lebih seru karena ada imajinasinya ( gak ngerti deh ).
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 11:20

bill wrote:
G gak suka baca novel, isinya tulisan semua, gak ada gambarnya.
Kalo Harry Potter, saya lebih suka nonton daripada baca. Tapi teman2 gue pada bilang, kalo baca lebih seru karena ada imajinasinya ( gak ngerti deh ).

masalahnya yang di film tuh banyak banget yang dipotong... banyak banget scene" yang lucu/ seru diapus di film nya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 12:21

-Sakur4- wrote:
she" :
yg mau kluar tgl 13 itu versi indo apa inggris??

versi ing a..

tapi crtnya ttg kelanjutan hP gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 17:47

novel HP mah keren abioss..
coba baca aja bill..
bnr2 bikin qt berimajinasi..
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 20:06

setuju... dulu menurut gw novel HP kereeen banget... cmn setingkat dibawah LoTR....

she, yang tgl 13 versi inggris ya?!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 4 Dec 2007 - 23:01

k@gome wrote:
setuju... dulu menurut gw novel HP kereeen banget... cmn setingkat dibawah LoTR....

she, yang tgl 13 versi inggris ya?!

Tp bgsan HP dech..
Hehe..

Yup yg keluar versi eng a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 5 Dec 2007 - 1:44

bill wrote:
G gak suka baca novel, isinya tulisan semua, gak ada gambarnya.
Kalo Harry Potter, saya lebih suka nonton daripada baca. Tapi teman2 gue pada bilang, kalo baca lebih seru karena ada imajinasinya ( gak ngerti deh ).

klo di novel, dia lebih menceritakan detail-detailnya lebih jelas.
jadi lebih menarik n lebih seru..

klo di film, byk yg dipotong2..
jadi kadang gak ngerti jalan ceritany..

coba aja baca...
biasanya seh sekali baca, pasti ketagihan deh Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 31
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 5 Dec 2007 - 7:35

baca dari no1 sampe 7 rame tuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 12 Dec 2007 - 22:26

yg k 7 versi indo dah bs d pesen^^
hr ni g dah pesen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 31
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 14 Dec 2007 - 20:24

dah keluar yang katanya keluar tgl 13
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 16 Dec 2007 - 10:52

kluarny januari..
tp bs psn dr skrg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 19 Dec 2007 - 20:26

Alow semua...
Ada kan e-booknya yang Deadly Hallow?
Pada dapet gak?
Teman gua ada, tapi gua malasb baca di komputer...
Mata cepat perih... Mad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Thu 27 Dec 2007 - 9:37

Ye Hui wrote:
Alow semua...
Ada kan e-booknya yang Deadly Hallow?
Pada dapet gak?
Teman gua ada, tapi gua malasb baca di komputer...
Mata cepat perih... Mad Mad

ada negh.... ud dapet dari pertama keluar ^^
perih se... tapi mu gemana lagi... penasaran banged sama crita na... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Fri 28 Dec 2007 - 2:12

xiao_xue wrote:
Ye Hui wrote:
Alow semua...
Ada kan e-booknya yang Deadly Hallow?
Pada dapet gak?
Teman gua ada, tapi gua malasb baca di komputer...
Mata cepat perih... Mad Mad

ada negh.... ud dapet dari pertama keluar ^^
perih se... tapi mu gemana lagi... penasaran banged sama crita na... ^^

gw juga ada.. malah dulu lebih cepet dapet e-book'nya daripada bukunya... tapi gw tetep bli bukunya.. *dah terlanjur pesen dr 3 bln sebelum terbit sih...* lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 29 Dec 2007 - 23:59

k@gome wrote:
xiao_xue wrote:
Ye Hui wrote:
Alow semua...
Ada kan e-booknya yang Deadly Hallow?
Pada dapet gak?
Teman gua ada, tapi gua malasb baca di komputer...
Mata cepat perih... Mad Mad

ada negh.... ud dapet dari pertama keluar ^^
perih se... tapi mu gemana lagi... penasaran banged sama crita na... ^^

gw juga ada.. malah dulu lebih cepet dapet e-book'nya daripada bukunya... tapi gw tetep bli bukunya.. *dah terlanjur pesen dr 3 bln sebelum terbit sih...* lol! lol!

u ada yang bahasa inggris na? gw juga pengen tuw.... tapi mahal se... jadi na ga jadi haha... tar kalu ada yang k luar negri juga baru titip aja Razz

sekarang lagi tunggu yang indo negh.. mau baca lagi... kmaren kan bahasa inggris... kan takut na ada yang miss baca na Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 0:07

Yg e booknyg w cm bc ampe chapter 11 doank..
Hbs tuch mls ngeprint jd kaga bc lg loh..
Hehe..
Skrg gie nunggu terbitan indo..
Pgn cpt2 tgl 13 jan a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 0:11

onlychun wrote:
Yg e booknyg w cm bc ampe chapter 11 doank..
Hbs tuch mls ngeprint jd kaga bc lg loh..
Hehe..
Skrg gie nunggu terbitan indo..
Pgn cpt2 tgl 13 jan a..

brarti pesen yang hard cover yah? d jakarta kek na keluar tanggal 11 degh.. ga brengan yah keluar na,,,,,

baca sampe chap 11 aja ga penasaran tuw? gw baca ga bisa brenti tuw,,, 3 hari d depan kompie terus Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 0:20

xiao_xue wrote:
onlychun wrote:
Yg e booknyg w cm bc ampe chapter 11 doank..
Hbs tuch mls ngeprint jd kaga bc lg loh..
Hehe..
Skrg gie nunggu terbitan indo..
Pgn cpt2 tgl 13 jan a..

brarti pesen yang hard cover yah? d jakarta kek na keluar tanggal 11 degh.. ga brengan yah keluar na,,,,,

baca sampe chap 11 aja ga penasaran tuw? gw baca ga bisa brenti tuw,,, 3 hari d depan kompie terus Razz

Dijkt tgl 11 y?
Td pas gw digramed sich tlsny tgl 13 gt..
Tumben g bareng terbitny..

G penasaran a..
C0z kemaren pas terbit eds eng gw d bc endingny dulu..
Jd d tau endingny gmn..
Hehe..

Malas gw bc di PC a..
Lbh baek diprint hbs tuch dijilid..
Hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 0:31

kek na se tanggal 11 setau gw.... tapi gw juga denger dari orang se... gw sendiri lun k gramed sampe sekarang lol! yang pesen koko gw sama orng gramed na langsung,, kan lumayan diskon 20% Razz

printer gw lelet se... bisa setengah mati tungguin na kalu print so y,,, baca aja langsung dari kompie Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 0:35

Kl ngeprint pk printer gw,pasti tintany g ckp a..
Gw ngeprintny di ktr a..
Jd mw ngeprint ampe beribu lembar jg kaga masalah..
Bkn gw yg bl tintany..
Haha..
Br siap happot di trans tv a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 13:53

lho bukannya diskon 10% ya??
hard cover tgl 13 jan. telat 1 hari (9dulunya bilang tgl 12)
soft cover tgl 27 jan (disengajain ya? biar buat fans Harpot pada beli yg hardcover, krn g mau nunggu lama)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 31
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 19:59

wah tanggal 13 ta

lama amat pale
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 30 Dec 2007 - 20:33

tapi mungkin beda2 di tempat lain jadwal terbitnya.. T.T
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 31 Dec 2007 - 16:10

onlychun : asik amad d kantor... gw ngeprint sendiri... maka na ga gw print haha....

f4ny_kho: gw curang dikid... bli sama orang dalem langsung Razz btw dari dulu juga emang gitu kan yah,.... hardcover dulu baru softcover.... u ud baca yang k 7? kan banyak ebook na ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harry Potter   

Kembali Ke Atas Go down
 
Harry Potter
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: novel-
Navigasi: