baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 made in china

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: made in china   Wed 28 Nov 2007 - 16:53

-Sakur4- wrote:
ada kok hp merek cina gitu..
banyak... tapi gw lu[a merekny
klo di roxy gak tau..
tapi klo di mangdu ada...

ho oh.. kayak kata she"
hp merek china skrg ngikutin fitur SE

klo mainan murah kayak gitu mah
wajarlah gw bilang klo kualitasnya jelek
namany jg brg murah :p

tapi klo makanan yg kayak permen rabbit n sancang pi itu
katany mengandung zat berbahaya, gw agak ragu deh..
gw dari kecil mkn itu bae2 aja kok... gak pernah knp2...
huehehehe...

ho oh.. gw dgr jg gitu
brg indo di china jg ditarik dari peredaran
trus eksport ikan indo gak boleh masuk ke china
krn ada zat besi-nya n apa gitu yg berbahay bagi tubuh

Mkny itu..
U bygin aja..
Harga hp SE tuch diatas 4jt
Sdgkan yg made in china cm 1,5jt a..
Pili yg mana?
Pasti yg 1,5jt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Thu 29 Nov 2007 - 8:14

tp klo 1,5jt pake bentar jebol, mending beli yg mahal, tp awet X ye... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Thu 29 Nov 2007 - 9:47

Biar import diperketat. itu makanan biasanya diselundupin. paling banyak dari malaysia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Thu 29 Nov 2007 - 10:24

tapi klo mkn-an dari malay yg byk diselundup, ga ada yg pernah blg mkn-an malay ada apa2nya ga kyk made in china...dah jalur resmi, msh digituin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 30 Nov 2007 - 16:06

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
ada kok hp merek cina gitu..
banyak... tapi gw lu[a merekny
klo di roxy gak tau..
tapi klo di mangdu ada...

ho oh.. kayak kata she"
hp merek china skrg ngikutin fitur SE

klo mainan murah kayak gitu mah
wajarlah gw bilang klo kualitasnya jelek
namany jg brg murah :p

tapi klo makanan yg kayak permen rabbit n sancang pi itu
katany mengandung zat berbahaya, gw agak ragu deh..
gw dari kecil mkn itu bae2 aja kok... gak pernah knp2...
huehehehe...

ho oh.. gw dgr jg gitu
brg indo di china jg ditarik dari peredaran
trus eksport ikan indo gak boleh masuk ke china
krn ada zat besi-nya n apa gitu yg berbahay bagi tubuh

Mkny itu..
U bygin aja..
Harga hp SE tuch diatas 4jt
Sdgkan yg made in china cm 1,5jt a..
Pili yg mana?
Pasti yg 1,5jt..
kualitasnya gimana bro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 30 Nov 2007 - 20:55

Ming wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
ada kok hp merek cina gitu..
banyak... tapi gw lu[a merekny
klo di roxy gak tau..
tapi klo di mangdu ada...

ho oh.. kayak kata she"
hp merek china skrg ngikutin fitur SE

klo mainan murah kayak gitu mah
wajarlah gw bilang klo kualitasnya jelek
namany jg brg murah :p

tapi klo makanan yg kayak permen rabbit n sancang pi itu
katany mengandung zat berbahaya, gw agak ragu deh..
gw dari kecil mkn itu bae2 aja kok... gak pernah knp2...
huehehehe...

ho oh.. gw dgr jg gitu
brg indo di china jg ditarik dari peredaran
trus eksport ikan indo gak boleh masuk ke china
krn ada zat besi-nya n apa gitu yg berbahay bagi tubuh

Mkny itu..
U bygin aja..
Harga hp SE tuch diatas 4jt
Sdgkan yg made in china cm 1,5jt a..
Pili yg mana?
Pasti yg 1,5jt..
kualitasnya gimana bro

kualitas nya yah pati standar kualitas barang elektronik bikinan china.. pertama bagus, tapi g awet... hahaha
klo gw sih pilih SE nya.. bisa dijual lagi...

btw, onlychun bukan bro lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 30 Nov 2007 - 22:53

kyaaa...emang produk china jelek bgt yah?
banyak kan produk china s indo sekarang.... tongue
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: made in china   Sun 2 Dec 2007 - 0:50

f3l1 wrote:
kyaaa...emang produk china jelek bgt yah?
banyak kan produk china s indo sekarang.... tongue

gak jelek2 bgt kok..
sebenarny produk china tuh lucu2 n modern kok..
cm lebih cepat rusak dibanding merek yg berkualitas..
kan hargany jg murah... jadi bahanny jg yg murahan :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Mon 3 Dec 2007 - 9:20

memang andalannya produk dari china kan menang di harga yang murah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Wed 5 Dec 2007 - 10:53

jdi tetep pake made in china soalnya lbh murah drpd made in indonesia...hehehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: made in china   Tue 11 Dec 2007 - 16:44

lebih murah + kualitasnya masih ga kalah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 25
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Wed 12 Dec 2007 - 19:09

wahwahawhahwahwah aq kan lumayan sering makan ma'ling itu masa mengandung bahan yg enggak enggak..waaaaaaa masa segitu parah ya,tapi btw kalau makanan indo spt:indomie kan kata katanya bisa bikin orang tambah pikun kan?itu sih kata katanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: made in china   Mon 17 Dec 2007 - 23:24

DarkDolphin wrote:
wahwahawhahwahwah aq kan lumayan sering makan ma'ling itu masa mengandung bahan yg enggak enggak..waaaaaaa masa segitu parah ya,tapi btw kalau makanan indo spt:indomie kan kata katanya bisa bikin orang tambah pikun kan?itu sih kata katanya

katanya seh gitu
karena formalinnya terlalu byk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 28
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Thu 20 Dec 2007 - 20:32

udah ada ya yg pake hape merk cina?? kan sekarang byk bertebaran tuh... tp aq malez d pke hape merk cina... walopun murmer Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: made in china   Sun 30 Dec 2007 - 11:16

i luv made in china
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: made in china   Tue 1 Jan 2008 - 17:15

mang ada juga yach produk indonesia yang masuk ke china...............?
Kembali Ke Atas Go down
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: made in china   Tue 1 Jan 2008 - 17:26

produk cina emang membanjiri indonesia..

kayaknya sebagian besar barang2 di indonesia tuch made in china deh..

hehehehhe Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: made in china   Wed 2 Jan 2008 - 23:23

seven_tinus wrote:
mang ada juga yach produk indonesia yang masuk ke china...............?

gak tau seh klo di china
tapi di taiwan ada..
ada indomie n sambal abc..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: made in china   Thu 3 Jan 2008 - 7:56

wah hebat ya..

ada juga barang indonesia ditaiwan..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Thu 3 Jan 2008 - 10:02

tapi orang2 taiwannya demen gak yah ama barang Indo..???Question

Klo demen sih, indo keren juga, tapi klo enggak........yah gitu deh...Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 4 Jan 2008 - 0:04

Avila wrote:
tapi orang2 taiwannya demen gak yah ama barang Indo..???Question

Klo demen sih, indo keren juga, tapi klo enggak........yah gitu deh...Rolling Eyes

nggak yakin deh aq..

hehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 4 Jan 2008 - 0:55

naa love arron wrote:
Avila wrote:
tapi orang2 taiwannya demen gak yah ama barang Indo..???Question

Klo demen sih, indo keren juga, tapi klo enggak........yah gitu deh...Rolling Eyes

nggak yakin deh aq..

hehehehehe

kata sepupu gw seh... temannya lmyn byk yg demen ama indomie..
coz dia yg knalin indomie ama teman2nya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 4 Jan 2008 - 8:51

-Sakur4- wrote:
naa love arron wrote:
Avila wrote:
tapi orang2 taiwannya demen gak yah ama barang Indo..???Question

Klo demen sih, indo keren juga, tapi klo enggak........yah gitu deh...Rolling Eyes

nggak yakin deh aq..

hehehehehe

kata sepupu gw seh... temannya lmyn byk yg demen ama indomie..
coz dia yg knalin indomie ama teman2nya...

wah bagus tuch..

jadi indo bisa masuk pasar taiwan..

hehehehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 4 Jan 2008 - 21:03

Indomie emang ngetop lagi sampe keluar...
Di Jepang aja ada.. cuma bungkusnya beda.. pake bahasa Jepang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: made in china   Fri 4 Jan 2008 - 23:54

Di Amerika ada mie Seedap loh.... di London juga(klo di London kayaknya gara2 iklan padi deh.....Very Happy )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: made in china   

Kembali Ke Atas Go down
 
made in china
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: