baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 made in china

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: made in china   Tue 29 Jan 2008 - 12:23

ShenWanSan wrote:
butuh murahnya kan?
udah makan aja, mo keracunan ato gmn belakangan aja Shocked

yah... sama ja boong deh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: made in china   Wed 30 Jan 2008 - 14:58

elaine wrote:
andriaaa Very Happy wrote:
iyaa d cina kan bayar tenaga kerja ny murah , maka ny harga barang2 ny jd murahhh ...
tp biasa ny kalo yg kea gtu pasti ada imbas nyaa,, kt ga tau kn kalo ternyata barang2 ny mengandung zat kimia yg brbahaya ???

yup...
smua hal di cina emang murah (barang-barangnya maksudnya)
tp kan barang2nya banyak yg b'bahaya
bukannya org2 indo kebanyakan keracunan gara2 makanan yg katanya dr cina???silent

emang ada yg keracunan yah???

setau gw.. itu kan masalah permen n cemilan yg katanya mengandung formalin jadi disita *ngomongnya gitu*
tapi aslinya disita karena diimpor ilegal lol!

setau gw yah...
gak tau deh kl oada yg emang keracunan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: made in china   Sun 3 Feb 2008 - 10:31

jadinya intinya neh..

hati2 aja.. yah.. sebelum.. membeli makanan

karena.. kalo urusan keracunan,.
kan ga cuman..

gara2 makanan china aj.. kita keracunan

kan ada berita.. kalo orang dateng ke Kawinan keracunan rame2 alien
Kembali Ke Atas Go down
chun59chaa
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 118
Location : fahrenheit land
Registration date : 05.01.08

PostSubyek: Re: made in china   Tue 12 Feb 2008 - 22:42

klo nggak salah beberapa waktu yg lalu jepang menarik makannan yg dari cina..
karena orang" jepang banyak yg keracunan produk" cina..

waduh..
lama" cina bangkrut karena produk"nya di tarik semua di seluruh negara..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: made in china   Wed 13 Feb 2008 - 7:01

wah... cina bangkrut, abis deh smua negara

coz katanya kan smua pabrik2 yg amerika bangun. bangunnya di cina
biar ga ngotorin amrik gitu

tp btw, jahat juga ya amrik
bikin polusi kok di negara orang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: made in china   

Kembali Ke Atas Go down
 
made in china
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: