baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 pemerintah cina

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: pemerintah cina   Wed 2 Jan 2008 - 12:29

wah.. Shocked

salut sama polisi cina.. cheers

nggak bisa di sogok..

coba indo kalo di tilang kasih 20rb juga lewat..

hehehehehehe Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re : pemerintah cina   Sat 5 Jan 2008 - 11:29

naa love arron wrote:
wah.. Shocked

salut sama polisi cina.. cheers

nggak bisa di sogok..

coba indo kalo di tilang kasih 20rb juga lewat..

hehehehehehe Razz

setujuuuuu kalo iniii

cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: pemerintah cina   Sat 5 Jan 2008 - 12:20

Di China kan sistem pemerintahan komando.. bukan diktator.. diktator itu semena-mena... jadi mohon dikoreksi bagi yang ngomong diktator...

Penduduk satu Milyar lebih mau gak mau memang harus sistem disiplin n diarahin sedemikian rupa... kalo gak bisa hancur tuh negara...
Tapi hasil dari disiplin itu yach sekarang China maju bange...
Malah sangat disegani negara2 Eropa n Amerika...

Bangga juga nih ma negeri leluhur... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: pemerintah cina   Sat 5 Jan 2008 - 22:53

Ye Hui wrote:
Di China kan sistem pemerintahan komando.. bukan diktator.. diktator itu semena-mena... jadi mohon dikoreksi bagi yang ngomong diktator...

Penduduk satu Milyar lebih mau gak mau memang harus sistem disiplin n diarahin sedemikian rupa... kalo gak bisa hancur tuh negara...
Tapi hasil dari disiplin itu yach sekarang China maju bange...
Malah sangat disegani negara2 Eropa n Amerika...

Bangga juga nih ma negeri leluhur... Smile

Negeri Bambu leluhur kita memang hebat, jadi inget ama yg korupsi itu, dihukum mati bo:cyclops:

Tapi kayaknya di Cina udah nggak begitu keliatan juga yah komunisnya.... kayak indonesia aja, cuman disiplin... orangnya juga lumayan ramah kok..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: pemerintah cina   Sun 6 Jan 2008 - 6:59

he he he he uppss okey.......ganti diktator with komado lewat PKC partai

Komunis China......!!! Kalau gitu apakah asumsi bahwa negara dengan sistem

pemerintahan demokrasi dengan jumlah penduduk lebih dari 1 milyar

tidak akan berjalan efektif? How about India? How About U,SA (even mereka

belum nyampe 1 milyar sich??)!!! so, bentuk pemerintahan apa yang pas sich

buat negara negara dengan jumlah penduduk yang segunung itu????
Kembali Ke Atas Go down
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: pemerintah cina   Mon 14 Jan 2008 - 18:39

yang pasti tidak mungkin sistem demokrasi, bisa rusak semua, kayak di indonesia ini. amerika pun yg disebut negara demokrasi juga mulai meninggalkan sistem tersebut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: pemerintah cina   Tue 22 Jan 2008 - 21:39

amerika itu bukan nya liberal yaaaa ???

cina komunis kan ???

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: pemerintah cina   Wed 23 Jan 2008 - 17:53

emang amerika liberal?bukan demokrasi jg?
cina komunis ampe skarang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: pemerintah cina   Wed 23 Jan 2008 - 21:07

setauuu akuu sihhh gtuuuu Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pemerintah cina   

Kembali Ke Atas Go down
 
pemerintah cina
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: