baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Marshanda n Baim Wong putus

Go down 
PengirimMessage
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Marshanda n Baim Wong putus   Sat 1 Dec 2007 - 1:22

pasangan yg gak bgt ini putus jg..
hahaha.. cm brp bln yah??
3bln yah klo gak salah :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Mon 3 Dec 2007 - 14:50

putus? bknnya lagi main sinetron bareng tuh?

-Sakur4- wrote:
pasangan yg gak bgt ini putus jg..
hahaha.. cm brp bln yah??
3bln yah klo gak salah :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Mon 3 Dec 2007 - 15:49

putus....

kata papa nya baim sih, baim emang ga pernah bener" serius ma marshanda.. wkakak
kasian marshanda...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Mon 3 Dec 2007 - 16:34

jgn2 cuma numpang popularitas, kan marshanda dah terkenal yach kyk dirly & agmon lha...emang baim wong itu nm asli ye? emang die chinese?kok nm kyk wong fei hung Laughing

k@gome wrote:
putus....

kata papa nya baim sih, baim emang ga pernah bener" serius ma marshanda.. wkakak
kasian marshanda...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 27
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Tue 4 Dec 2007 - 16:43

WHAT??PUTUS?? Shocked Shocked
hmm...kesian donkz kalo putus..kesian c Marshanda, aplg kalo Baim-nya gk seriuz! KURANG AJR BANGET!GUE PALING BENCI CO KAYAK GITU!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

hm...tpi gue tetep lebih berharap c YEH n JJH yg jadian.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Tue 4 Dec 2007 - 20:19

ga tau juga chinesse paga, tapi pas papanya disebut juga pake nama "wong" di belakang nya...

wkakaka.. cowo kaya gitu emang nyebelin sih.. tapi udah keliatan lah, klo marshanda lbh suka drpd baimnya... hehe... gw juga dah nebak sih, ga bakal awet...

btw, YEH dan JJH? jangan disamain ma baim-marshanda donk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Wed 5 Dec 2007 - 1:36

iya... emang kliatan seh..
klo marshanda-nya yg nafsu ma baim :p

baim ada turunan cina-nya
klo gak salah inget dari kakeknya..

btw, YEH N JJH itu sapa seh??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Wed 5 Dec 2007 - 11:02

baim ga cakep ah...knp jg marshanda doyan ye?? Cool
iy...gw jg bingung klo disingakat...YEH & JJH? sapa tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 27
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Thu 6 Dec 2007 - 19:04

k@gome wrote:
ga tau juga chinesse paga, tapi pas papanya disebut juga pake nama "wong" di belakang nya...

wkakaka.. cowo kaya gitu emang nyebelin sih.. tapi udah keliatan lah, klo marshanda lbh suka drpd baimnya... hehe... gw juga dah nebak sih, ga bakal awet...

btw, YEH dan JJH? jangan disamain ma baim-marshanda donk...

bukan..bukan di sama2in..lw inget kan kalo Baim-Marshanda maen di film jiplakannya Goong?Yg jdulnya Benci Bilang CInta? Y itu mksd gue..gue lebih tertarik kalo versi koreanya yg jadian! Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 27
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Thu 6 Dec 2007 - 19:16

yan_chun wrote:
baim ga cakep ah...knp jg marshanda doyan ye?? Cool
iy...gw jg bingung klo disingakat...YEH & JJH? sapa tuh?

YEH=Yoon Eun Hye, JJH=Joo Ji Hoon
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Thu 6 Dec 2007 - 19:38

YeTianYu wrote:
k@gome wrote:
ga tau juga chinesse paga, tapi pas papanya disebut juga pake nama "wong" di belakang nya...

wkakaka.. cowo kaya gitu emang nyebelin sih.. tapi udah keliatan lah, klo marshanda lbh suka drpd baimnya... hehe... gw juga dah nebak sih, ga bakal awet...

btw, YEH dan JJH? jangan disamain ma baim-marshanda donk...

bukan..bukan di sama2in..lw inget kan kalo Baim-Marshanda maen di film jiplakannya Goong?Yg jdulnya Benci Bilang CInta? Y itu mksd gue..gue lebih tertarik kalo versi koreanya yg jadian! Mad

ya jelas lah.. wkakakkaka..... secara dari tampang aja udah jauh.... btw, itu beneranjiplakan goong ya? aku dah ga pernah nonton sinetron nih... sebel liatnya. bikin emosi aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 31
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Fri 7 Dec 2007 - 15:21

wah, syukur deh mereka putus
brarti gw bisa masuk neh... afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Fri 7 Dec 2007 - 17:58

ShenWanSan wrote:
wah, syukur deh mereka putus
brarti gw bisa masuk neh... afro

masuk kemana? ke marshanda pa ke baim? wkakaka.. tapi mereka masih main sinet bareng ya kayanya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Sat 8 Dec 2007 - 0:21

k@gome wrote:
YeTianYu wrote:
k@gome wrote:
ga tau juga chinesse paga, tapi pas papanya disebut juga pake nama "wong" di belakang nya...

wkakaka.. cowo kaya gitu emang nyebelin sih.. tapi udah keliatan lah, klo marshanda lbh suka drpd baimnya... hehe... gw juga dah nebak sih, ga bakal awet...

btw, YEH dan JJH? jangan disamain ma baim-marshanda donk...

bukan..bukan di sama2in..lw inget kan kalo Baim-Marshanda maen di film jiplakannya Goong?Yg jdulnya Benci Bilang CInta? Y itu mksd gue..gue lebih tertarik kalo versi koreanya yg jadian! Mad

ya jelas lah.. wkakakkaka..... secara dari tampang aja udah jauh.... btw, itu beneranjiplakan goong ya? aku dah ga pernah nonton sinetron nih... sebel liatnya. bikin emosi aja...

iya gw pernah ntn 1 episod..
gileee.. persis bgt.. ampe kata2nya pun mirip..
mending ntn dvd aja drpd liat dia.. hueeek...

yup.. mrk skrg masih main bareng di sinet soleha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 27
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Sat 8 Dec 2007 - 16:20

ShenWanSan wrote:
wah, syukur deh mereka putus
brarti gw bisa masuk neh... afro

lw suka Marshanda??wkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Fri 11 Jan 2008 - 1:48

alhamdullilah akhirnya mereka putus
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Tue 12 Feb 2008 - 21:16

mereka emang ga cocok, trlalu berlebihan
Kembali Ke Atas Go down
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Wed 13 Feb 2008 - 8:03

udah lama jg kali mreka putusnya
coz ada yg crita waktu gw lagi dijalan, dia tuh temen kampusnya marshanda
katanya cha2 tuh sering nangis gitu di hadapan temen2nya
trus katanya dia tuh sibuk telepon mulu
kalo ditegor orang baru nyahut
kalo ga ditegor, diem aja
jarang ada temennya katanya, cuma temen2 yg biasa deket dia doank

tp bener apa nggaknya ga tau deh...
ada yg tau???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 27
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Sat 23 Feb 2008 - 13:40

gue jg gk nonton BBC..
malez..haha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 28
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Sun 24 Feb 2008 - 0:31

moga aj ga CLBK lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
myluphchun
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 29
Location : jakarta
Registration date : 15.02.08

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Wed 27 Feb 2008 - 17:08

pasangan yg paling ga banget cwe na nyebelin bgt tampangnya,yg cwo na sok k gantengan bgt,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Sat 1 Mar 2008 - 20:59

tp baim kalo d kampuz bae kok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   Mon 17 Mar 2008 - 11:21

ga setuju banget dechhhhh

jangan ampe deck CLBK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Marshanda n Baim Wong putus   

Kembali Ke Atas Go down
 
Marshanda n Baim Wong putus
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: ada udang dibalik batu artis indonesia qt-
Navigasi: