baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 bang bang tang

Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20
PengirimMessage
xiao shi
小偷
小偷


Jumlah posting : 44
Age : 26
Location : belitunKK
Registration date : 27.12.08

PostSubyek: Re: bang bang tang   Thu 30 Jul 2009 - 21:43

guyzzz..

kok ga ada yg muncul?
ga ada yg share berita 'duka' mfbbt?

huhu.. Crying or Very sad Crying or Very sad cry
模范棒棒堂又退堂了..
gag tau kapan baru bakal
开堂 lagi.

hixx Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chobiet
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 22
Location : pontianak
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: bang bang tang   Tue 5 Jan 2010 - 17:59

hay ku baru di sini...
dari pada di bilang junk..lbh baik ku ksi fto ny llpop aj













Quote :
kalo ngak bisa buka bilangin ya...
alny msih bru di sini....
masih belom ngrti cara masukin poto 63
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
coocuit
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 8
Age : 28
Location : on the world
Registration date : 14.01.10

PostSubyek: Re: bang bang tang   Thu 14 Jan 2010 - 19:01

wuih...sister aku nie....
mang tergila gila ama lolipop......
but.....mantap mantap fotonya........
keluarin semua koleksinya.......[/img] makan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Natalia_lie
小偷
小偷


Jumlah posting : 6
Age : 21
Location : Surabaya
Registration date : 24.01.10

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 24 Jan 2010 - 20:36

ada yg tau gak lirik lagunya bang bang tang yg na yi tian????

dr kmrin nyari2 liriknya gk dpt..
plizz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Natalia_lie
小偷
小偷


Jumlah posting : 6
Age : 21
Location : Surabaya
Registration date : 24.01.10

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 24 Jan 2010 - 20:52

hmmm,, pengen koleksi deh film2 yg d main ma BBT,, ada yg tau gk ceritanya film BBT yg : The legend of brown sugar chivalries...???
hbs nyari kasetnya gk dpt2,,,hbs udah ikut filmnya yg brown sugar macchiato ,, wang zhi ama gui gui,, ktanya yg of legend wang zhi ama ya tou....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chobiet
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 21
Age : 22
Location : pontianak
Registration date : 05.01.10

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 31 Jan 2010 - 16:56

^
^
^
wang zi mang dng yatou....
tpi endingnya dengan albee....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: bang bang tang   

Kembali Ke Atas Go down
 
bang bang tang
Kembali Ke Atas 
Halaman 20 dari 20Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 18, 19, 20

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: zzzzzt..gosipin artis mandarin kita yuk-
Navigasi: