baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 bang bang tang

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 20  Next
PengirimMessage
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 6 Jan 2008 - 12:32

kalo lagu lamanya sic...
g plg demen..Da Zhu tou,ai qing ma chi duo...
kalo album barunya....
wo yi jing chang da, gen zhuo wo de tempo,nalipa
itu lagunya agk2 aneh sic....rap2/hiphop gt...
wkekeke....tp demen =)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 6 Jan 2008 - 22:23

aku suka smua lagu Lollipop
btw yang lagu Gen Zhuo Wo De TemPO itu lagu nyang dinyanyiin sapa?? Lollipop ato solo?? klo Solo itu Wei Lian yg nyanyi ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Mon 7 Jan 2008 - 11:54

lagunya BBT yg lama, bagus2
Ai Qing Ma Qi Duo
juga bagus...

lagu barunya BBT " Gen Zhi Wo De Tempo"
kalo gak salah dijanyiin semua
cuman waktu awal2 itu ada nama weilian yg disebut...

gak tau pasti sihh
mungkin salah kali

Laughing

sorry ye.... kalo salah
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Mon 7 Jan 2008 - 15:06

f4ny_kho wrote:
aku suka smua lagu Lollipop
btw yang lagu Gen Zhuo Wo De TemPO itu lagu nyang dinyanyiin sapa?? Lollipop ato solo?? klo Solo itu Wei Lian yg nyanyi ya??

ga solo a....
keqnya smuanya de...tp maybe bbrp jd back vokal doank...
ga gt jelas jg sic... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 0:20

temen2.. gw mo nanya..
tapi jg marah yah...

info ini jg gw baca dari forum sebelah..

katanya lagu BBT yg "yes" jiplak lagu jepang yah..
lagu grup musik hi!say jump!
trus mv-nya katanya jiplak mv grup jepang news..

gw cm mo nanya.. dari BBT ada konfirmasi gak??
itu bnrn jiplak ato dah bli ijinnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 14:12

-Sakur4- wrote:
temen2.. gw mo nanya..
tapi jg marah yah...

info ini jg gw baca dari forum sebelah..

katanya lagu BBT yg "yes" jiplak lagu jepang yah..
lagu grup musik hi!say jump!
trus mv-nya katanya jiplak mv grup jepang news..

gw cm mo nanya.. dari BBT ada konfirmasi gak??
itu bnrn jiplak ato dah bli ijinnya...

Wah2...
Masa SiChh....????
g ga tw kabar gt de....
tapi lagian kalo jiplak jg bkn salah BBT nya a...
yg salah kan komposernya...
argh....
*melindungi penyanyi kesukaan =) Razz Razz *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 14:38

LavXiaoYU wrote:
-Sakur4- wrote:
temen2.. gw mo nanya..
tapi jg marah yah...

info ini jg gw baca dari forum sebelah..

katanya lagu BBT yg "yes" jiplak lagu jepang yah..
lagu grup musik hi!say jump!
trus mv-nya katanya jiplak mv grup jepang news..

gw cm mo nanya.. dari BBT ada konfirmasi gak??
itu bnrn jiplak ato dah bli ijinnya...

Wah2...
Masa SiChh....????
g ga tw kabar gt de....
tapi lagian kalo jiplak jg bkn salah BBT nya a...
yg salah kan komposernya...
argh....
*melindungi penyanyi kesukaan =) Razz Razz *

heeh... lagunya mirip... beneran jiplak ya?? klo MV'nya aku lom liat....
*nyari ah...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 14:55

Masa Sich.....
ak ga gt suka lg2 jepang sic...jd ga tw tuh...
emank sama2 gt ya lagunya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 15:35

LavXiaoYU wrote:
Masa Sich.....
ak ga gt suka lg2 jepang sic...jd ga tw tuh...
emank sama2 gt ya lagunya??

klo lagunya seh menurut gw agak mirip2..
terutama reff-nya..

tapi klo mv lom tau..
lom ntn.. makanya gw nanya..
hehehe

yg bikin lagu BBT sapa sih??
katanya wang zi yah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
chun4eva
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 166
Age : 27
Registration date : 09.01.08

PostSubyek: Re: bang bang tang   Wed 9 Jan 2008 - 15:48

lagunya enak enak... hhe


Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.chun4eva.multiply.com
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sat 12 Jan 2008 - 12:20

ya.. maybe kalo mirip pasti ada lisence deh.. cuma maybe liriknya anak BBT yang buat.. ^0^

kayak lagu My heartnya _acha nirwansyah kan dinyanyin juga ama Zhang DOng Liang.. so... gpp de

buat yg di MEdan udah ada CD album Lollipop di Sun Palza siang ni. kyaknya 200-an... jadi rada mikir. mahal g ya.. pengen beli sih,,,
yg EP Qi Cai Bagn Bang Tang juga ada. but yang punya Ah-wei...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sat 12 Jan 2008 - 15:38

f4ny_kho wrote:
ya.. maybe kalo mirip pasti ada lisence deh.. cuma maybe liriknya anak BBT yang buat.. ^0^

kayak lagu My heartnya _acha nirwansyah kan dinyanyin juga ama Zhang DOng Liang.. so... gpp de

buat yg di MEdan udah ada CD album Lollipop di Sun Palza siang ni. kyaknya 200-an... jadi rada mikir. mahal g ya.. pengen beli sih,,,
yg EP Qi Cai Bagn Bang Tang juga ada. but yang punya Ah-wei...

klo lagu my heart itu bukannya melli yg jiplak zhang dong liang yah??
coz waktu itu gw inget rame diberitakan..
coz sebenarnya itu lagu lama di china
cm diaransemen n dinyanyiin ulang ama zhang dong liang..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sat 12 Jan 2008 - 20:20

-Sakur4- wrote:
f4ny_kho wrote:
ya.. maybe kalo mirip pasti ada lisence deh.. cuma maybe liriknya anak BBT yang buat.. ^0^

kayak lagu My heartnya _acha nirwansyah kan dinyanyin juga ama Zhang DOng Liang.. so... gpp de

buat yg di MEdan udah ada CD album Lollipop di Sun Palza siang ni. kyaknya 200-an... jadi rada mikir. mahal g ya.. pengen beli sih,,,
yg EP Qi Cai Bagn Bang Tang juga ada. but yang punya Ah-wei...

klo lagu my heart itu bukannya melli yg jiplak zhang dong liang yah??
coz waktu itu gw inget rame diberitakan..
coz sebenarnya itu lagu lama di china
cm diaransemen n dinyanyiin ulang ama zhang dong liang..

yang gw denger malah melly jiplak lagu lama, tapi ga 100% sama sih, trus dijiplak lagi ma nic zhang.... bingung deh, yang bener yang mana...

btw, MV f$ jiplak MV DBSK juga...

eh, OOt nih....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sat 12 Jan 2008 - 22:02

klo jiplak menjiplak MV udah biasa lagi..

but moga aja kedepannya ga ada kasus kayak gini lagi.. kecuali emang di permintaan recycle kali ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 13 Jan 2008 - 0:17

k@gome wrote:
-Sakur4- wrote:
f4ny_kho wrote:
ya.. maybe kalo mirip pasti ada lisence deh.. cuma maybe liriknya anak BBT yang buat.. ^0^

kayak lagu My heartnya _acha nirwansyah kan dinyanyin juga ama Zhang DOng Liang.. so... gpp de

buat yg di MEdan udah ada CD album Lollipop di Sun Palza siang ni. kyaknya 200-an... jadi rada mikir. mahal g ya.. pengen beli sih,,,
yg EP Qi Cai Bagn Bang Tang juga ada. but yang punya Ah-wei...

klo lagu my heart itu bukannya melli yg jiplak zhang dong liang yah??
coz waktu itu gw inget rame diberitakan..
coz sebenarnya itu lagu lama di china
cm diaransemen n dinyanyiin ulang ama zhang dong liang..

yang gw denger malah melly jiplak lagu lama, tapi ga 100% sama sih, trus dijiplak lagi ma nic zhang.... bingung deh, yang bener yang mana...

btw, MV f$ jiplak MV DBSK juga...

eh, OOt nih....

gpp.. OOT dikit :p
hmmm.. jadi yg bnr yg mana tuh??

f$ tuh apa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 13 Jan 2008 - 21:08

btw keabnayakn yang naynyi xiao yu ama xiao jie ya???

maksudnya f4 kali??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DarkDolphin
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 278
Age : 25
Location : Malang
Registration date : 09.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Mon 14 Jan 2008 - 11:15

BBT ada album baru y?judul lagunya BBT yyg jadi 1st di V Channel minggu lalu apa sih?Xie2
lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Tue 15 Jan 2008 - 19:48

DarkDolphin wrote:
BBT ada album baru y?judul lagunya BBT yyg jadi 1st di V Channel minggu lalu apa sih?Xie2
lol! lol! lol! lol! lol!

yup...
album barunya kan Na Li Pa...
ada tuh di tread lagu...liat aj
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Thu 17 Jan 2008 - 22:09

klo yang MV nya mereka nari2 energic judulnya YES!, but kalo MV nya ayng ada di jalanan kota gitu sambil ada cuplikan mereka liat di billboard tuh lg Wo Men Zhe Jian

ada yg punya link lagu Da Zhu Tou???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Fri 18 Jan 2008 - 13:11

f4ny_kho wrote:
klo yang MV nya mereka nari2 energic judulnya YES!, but kalo MV nya ayng ada di jalanan kota gitu sambil ada cuplikan mereka liat di billboard tuh lg Wo Men Zhe Jian

ada yg punya link lagu Da Zhu Tou???

fany lagu da chu tou linnya da g share di thread album mandarin bang bang tang yg qi cai bang bang tang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Fri 18 Jan 2008 - 21:59

f4ny_kho wrote:
klo yang MV nya mereka nari2 energic judulnya YES!, but kalo MV nya ayng ada di jalanan kota gitu sambil ada cuplikan mereka liat di billboard tuh lg Wo Men Zhe Jian

ada yg punya link lagu Da Zhu Tou???

ada tuh di tread lagu mand....km kejer posting fany ^^
40 post lg tuh....smangat2....
album baru BBT jg ada...bagus2 lho ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sat 19 Jan 2008 - 11:26

iya hyo.. baru sadar... aku belm bisa msuk thread Mandarin music hall gitu... klo disan asmua ada kan??
ok deh..
jia you...

MV Wo Men Zhe Jian bikin oang terharu ya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 20 Jan 2008 - 16:00

Hehehe boleh minta judul2 lagu bang bang tang all ga??? abis bingung apa yg lom ada....

kLo ad yg tau... post dunkkk pliz.... xie2 da jia santa
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 20 Jan 2008 - 16:12

Lagu" d albumterbarunya, na li pa:
01. Yes!
02. wo men zhi jian
03. meng xiang ba shi
04. bian shen san fen zhong
05. na li pa
06. xing fu jiu hao
07. gen zhuo wo de Tempo
08. wo yi jing chang da
09. na yi tian
10. Make Me A Fool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: bang bang tang   Sun 20 Jan 2008 - 16:23

k@gome wrote:
Lagu" d albumterbarunya, na li pa:
01. Yes!
02. wo men zhi jian
03. meng xiang ba shi
04. bian shen san fen zhong
05. na li pa
06. xing fu jiu hao
07. gen zhuo wo de Tempo
08. wo yi jing chang da
09. na yi tian
10. Make Me A Fool

owh... xie2 yac.....^^
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: bang bang tang   

Kembali Ke Atas Go down
 
bang bang tang
Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 20Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 12 ... 20  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: zzzzzt..gosipin artis mandarin kita yuk-
Navigasi: