baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Global Warming!!!!!

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Global Warming!!!!!   Thu 27 Dec 2007 - 13:54

KIAMAT!!!!!!!! KIAMAT!!!!!1
pasti ini yg kita pikirkan...........
soalnya es kutub dah mulai mencair dan ketinggian air laut tiap taun bertambah 1 cm...................
ini juga yg membuat akhir" ini cuaca tak menentu..........
dan dah tidak dapat diprediksi.......
Panasnya Bumiku ini............... huhuhuhuhu.........................
mari menanam 1000 pohon *kyk Ibu Yudhoyono Laughing *

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Thu 27 Dec 2007 - 18:14

Iya nih....
mencair es2 dikutub...
jadi serem....
harus cpt2 tobat nih.... lol!
makin panas bumi gr2 ozon berlubang >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 26
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Thu 27 Dec 2007 - 18:14

Jg jgn terlalu banyak make plastik atau plastic botol!
Laptop/TV/PC jg matiin kalo gk dipake! <- save 1000kg of carbon dioxide (klo gk slh.. Smile )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 28 Dec 2007 - 1:47

1000 kg hitungan dari mana?

ayo hidup sehat.... galakkan bersepeda ato jalan kaki...... jangan buang sampah sembarangan.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 28 Dec 2007 - 11:31

cadangan minyak bumi kita juga dah menipis.........
ga lama bener" mau kiamat............

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 31
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 28 Dec 2007 - 11:57

jd takut ne...pantes di cina udaranya smakin lama smakin ga bgt dingin

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
im-here
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 322
Age : 28
Registration date : 17.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 28 Dec 2007 - 13:55

Son2 wrote:
KIAMAT!!!!!!!! KIAMAT!!!!!1
pasti ini yg kita pikirkan...........
soalnya es kutub dah mulai mencair dan ketinggian air laut tiap taun bertambah 1 cm...................
ini juga yg membuat akhir" ini cuaca tak menentu..........
dan dah tidak dapat diprediksi.......
Panasnya Bumiku ini............... huhuhuhuhu.........................
mari menanam 1000 pohon *kyk Ibu Yudhoyono Laughing *

beh.......1000 pohon...........

1 pohon aj ude enek2..aplg 1000 yang bner aj...

hahhahahahhahaha..........................

iya Nih bwt kesehatan jd ga menentu juga.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Fri 28 Dec 2007 - 20:56

tmn gw juga bilang, di jepang juga dah mulai ga dingin winter'nya....

dah makin parah nih...

bumi dah makin tua...

1000 pohon emang terlalu muluk untuk orang" indo... tapi khan bisa coba dr linkungan masing" dulu...
*sok bgt gw... scratch scratch *
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 29 Dec 2007 - 10:31

Gmn yah???? apa sih gunanya konversi minyak ke gas???
tar klo gas abis juga gmn???? sama aja........
OH Bumiku.............
*sambil cium" lantai Laughing *

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sat 29 Dec 2007 - 10:33

im-here wrote:
Son2 wrote:
KIAMAT!!!!!!!! KIAMAT!!!!!1
pasti ini yg kita pikirkan...........
soalnya es kutub dah mulai mencair dan ketinggian air laut tiap taun bertambah 1 cm...................
ini juga yg membuat akhir" ini cuaca tak menentu..........
dan dah tidak dapat diprediksi.......
Panasnya Bumiku ini............... huhuhuhuhu.........................
mari menanam 1000 pohon *kyk Ibu Yudhoyono Laughing *

beh.......1000 pohon...........

1 pohon aj ude enek2..aplg 1000 yang bner aj...

hahhahahahhahaha..........................

iya Nih bwt kesehatan jd ga menentu juga.............

WOI jgn oot................

Ternyata AC dan kulkas itu merusak ozon..........
kan mengandung freon!!!!!!

sudah saatnya kita jd primitif lg......... Sad Sad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 30 Dec 2007 - 11:11

Indonesia adalah negara dengan 17.500 pulau, dengan 6.000 pulau yang berpenghuni dan sisanya menjadi habitat satwa liar. Akibat global warning, banyak pulau terancam tenggelam karena naiknya permukaan air laut.
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 30 Dec 2007 - 15:51

Son2 wrote:
Gmn yah???? apa sih gunanya konversi minyak ke gas???
tar klo gas abis juga gmn???? sama aja........
OH Bumiku.............
*sambil cium" lantai Laughing *

biar lebih praktis???

ga tau juga apa gunanya, tapi kaya'nya ga ada hub'annya ma penghematan minyak segala macam deh... mana ada pemerintah kita kepikiran kaya gitu??

ilegal logging di Indonesia no.1 di dunia, sampai masuk giess book of record buat perusakan hutan tercepat....
*malangnya Indonesia'ku...*
OOt dikit: Lembaga kepolisian indo juga menang polling international loh... juara 1..... *polling sebagai lembaga terkorup*

ehm, mulai dari kita sendiri dulu aja... jangan buang sampah sembarangan, jangan pake AC klo ga perlu... klo bisa halaman dpn rumah ditanami apa gtu, jangan disemen mulu.... matiin listrik dan air klo ga perlu, juga komp, TV, dll....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 31
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Sun 30 Dec 2007 - 20:06

global warming mah dari dulu

penyebab dari global warming kan gara2 gas kandungan CO2 diudara trlalu banyak.

terus tanaman yang ada banyak sudah ditebang jadinya CO2nya ga isa diubah jadi oksigen

makanya membentuk efek rumah kaca yang buat panas matahari terkurung di Bumi.

tapi sekarang emang dah parah kayaknya.
kota gue aj dah kayak di Arab rasanya panas banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 31 Dec 2007 - 9:27

Ming wrote:
global warming mah dari dulu

penyebab dari global warming kan gara2 gas kandungan CO2 diudara trlalu banyak.

terus tanaman yang ada banyak sudah ditebang jadinya CO2nya ga isa diubah jadi oksigen

makanya membentuk efek rumah kaca yang buat panas matahari terkurung di Bumi.

tapi sekarang emang dah parah kayaknya.
kota gue aj dah kayak di Arab rasanya panas banget

mang dmn???
sama lah........
panas bgt kotaku............
padahal dulu ga sepanas ini..........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 27
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 31 Dec 2007 - 14:13

tinggal nunggu waktu aja..
yg bisa dilakukan cuma tindakan pencegahan,, seperti menanam pohon^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 31 Dec 2007 - 16:35

ming : mang u d mana?

d jakarta juga panas negh.... kalu lagi panas gila banged panas na... >.<

btw tanam pohon juga percuma... ga lama di tebang buat d jadiin proyek bangunan tanah na >.<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Mon 31 Dec 2007 - 16:54

kalo g si yang paling sederhana aja, ngurangin pemakaian plastik, kalo lage belanja biasanya g nolak plastik kalo masi bisa dimasukin ke tas g.
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Tue 1 Jan 2008 - 16:49

di sleman sekarang juga nich......kadang hujan kadang panas!!! dan anginnya

itu loh kenceng banget gila dimana mana banjir loh di indonesia longsor

di tawangmangu karanganayar (my hometown)!!! gue berdoa semoga

bencana sedikit menjauh dech dari bumi indonesia yach!!! amien amien
Kembali Ke Atas Go down
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: global warming..   Tue 1 Jan 2008 - 17:22

skarang di jakarta klo ujan deres banget klo panas panas banget nggak ketolongan..

musim udah nggak karuan deh..

Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Tue 1 Jan 2008 - 17:30

iya nich bener bener cuaca yang banyak banyak tidak menentu yach
Kembali Ke Atas Go down
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: global warming   Wed 2 Jan 2008 - 10:53

gara-gara global warming bencana ada dimana-mana..

sebenernya global warming atau bencana2 tuch terjadi karena ulah manusia juga...

iya nggak???

Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Wed 2 Jan 2008 - 15:51

ya iyalah...
ozon berlubang....
dunia jd makin panas...
cape de...
cuaca jg ga jelas...
kmrn aje taun baruan pas tgl 1,
dr pagi ampe malem hujan mulu...
jd ga bs ke mn2 --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 31
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Wed 2 Jan 2008 - 16:08

gue di samarinda

disini cuaca ga pengaruh musim
dibilang musim hujan toh panas juga
dibilang musim kemarau toh ujan juga

yg bikin cape
hari panas2nya tiba2 ujan
g lama berenti panas lagi

trus klo pagi dingin siang bakal panas mau subuh bakal dingin banget
arus jga kondisi badan klo ga mau sakit disini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: global warming!!!   Wed 2 Jan 2008 - 16:16

ya bener,,,

klo nggak jaga badan bisa-bisa tepar...

hehehehhe Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   Wed 2 Jan 2008 - 23:10

LavXiaoYU wrote:
ya iyalah...
ozon berlubang....
dunia jd makin panas...
cape de...
cuaca jg ga jelas...
kmrn aje taun baruan pas tgl 1,
dr pagi ampe malem hujan mulu...
jd ga bs ke mn2 --"

weks.. kasian bgt..
jadi dirmh ngapain aja??

klo dimks..
bln des ini hujan mlulu...
setiap hari pasti hujan..
pernah ampe 4hari berturut2 hujan gede..
ada bbrp jalanan yg dah kebanjiran
tapi untung gak parah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Global Warming!!!!!   

Kembali Ke Atas Go down
 
Global Warming!!!!!
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: