baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Euro 2008

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:39

YACHHH eeeee
pada semua BELANDA???
mmmmmm
kalo gitu, gw ikutan ahahah
BELANDA juga
ckckkckcc

*hati ini tak tenang CKKCKCKC
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:42

huahhhh...
pilihan sedniri donk RURU...
lu dicari son" tuch d OOT lounge...
hahaha....
lu sibuk nyari pemaen belanda yah drtd?
spanyol na manA?
banyak yg jagoin spanyol nech d sini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:43

yahhh eeee
bentarlah lagi sibuk nyari lagi ckckckck
tadi gw tutup profil pemainnya jadi nyarik lagi
ckckckc

*son2 kangen ke ama wa
ckckckckkcc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:46

hahaha...iya kaliii...
di ngotot banget tuch ma lu...
hahaha...kenapa jg lu tutup...
spanyol cakep2 tuch pemaenna...
latino2 gitu...
ewwww...hahaha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:54

PEMAIN SPANYOL :

1.Penjaga Gawang
Andres Palop, Pepe Reina
2.Defender
Alvaro Arbeloa, Joan Capdevila, Carlos Marchena, Fernando Navarro, Raul Albiol, Carles Puyol, Sergio Ramos, Juanito
3. Gelandang
Santi Cazorla, Xabi Alonso, Andres Iniesta, Cesc Fabregas, Marcos Senna, Ruben de la Red, Xavi Hernandez
4. Penyerang
David Villa, Sergio Garcia, Daniel Guiza, Fernando Torres, David Silva
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 15:58

gw dihina teman gw...
soalna...gw bilang si reina tuch cakep...
hahaha...jaat gitu...
fabregas lha...
semuana pasti milih spanyol karena ada fabregas and torres...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:02

bzzzzzzzz.............
aku sama sekali buta bola...........
wew.........
ga nyambung dah klo disini daku!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:05

hahaha...
lu bikin rame aja lha son...
hahaha...daripada sepi terus...
hahaah...gila...kita semua emang pengangguran abis yah...
liat aje...
daritadi...cuma kita bertiga yg online...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:06

hahahah
son2 kasihan bangettttt
katanya ikutin berita bola CKCKKCKC

spanyol banyak org keren kah??? gak juga tuh ckckck
hehehe u dihina karna bela reina???
ckckckck
reina yach??? lumayan lahhh
ckckkckc
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:07

wakakakakakaka...............
dulu juga gitu jaman" 3 sesepuh!!!
Ome, she", dan aku.........
wakakakakaka..............
tiap hari nongol........ sayang tgread oot yg lama diapus.....
kan bisa jd kenang"an..........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:09

PEMAIN KROASIA

1.Penjaga Gawang
Vedran Runje, Stipe Pletikosa, Mario Galinovic
2. Defender
Vedran Corluka, Robert Kovac, Josip Simunic, Dario Simic, Hrvoje Vejic, Nikola Pokrivac, Dario Knezevic
3. Gelandang
Ognjen Vukojevic, Niko Kovac, Darijo Srna, Jerko Leko, Danijel Pranjic, Niko Kranjcar, Luka Modric, Ivan Rakitic
4. Penyerang
Ivan Klasnic, Ivica Olic, Mladen Petric, Igor Budan, Nikola Kalinic
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:12

RuruShido wrote:
hahahah
son2 kasihan bangettttt
katanya ikutin berita bola CKCKKCKC

spanyol banyak org keren kah??? gak juga tuh ckckck
hehehe u dihina karna bela reina???
ckckckck
reina yach??? lumayan lahhh
ckckkckc

sapa yg cakep?
fabregas?
basi ah...
hahaha...cakep sech...mayan...
reina jg botak maksud lu?
hahaha...
kita sering2 OOT...ntar orang liat jadi tertarik...
jadi rame lg dech...

Son"
ditutup tp lu masih bisa baca kan...
cuma ga bisa posting aja...
napa ditutup yah dulu?
jawab d OOT lounge aja...
biar c baby ga apus pesan kita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:22

hehhehe
son2 ditutup ckckckc

penyuntikan antibiotik dimulai
ckckckkc
nah balik ke masalah euro 2008

pemain mana yg paling bagus yach permainannya??
kalo gawang itu bagus buffon dulunya...
sekarang nehi nehi aaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:24

klo gawang gw van der sar ahhh...
suka gw ma dia...
cech jg mayan...
hmmm...gelandang...
gw pegang CR dech...
striker...van persie dunk...
lu2?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:40

mmmm
gawang van der san yach???
lumayan juga
ckckckck

CR? fans setia nech??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:44

huaaahhhhhhhh...
gw suka dia soalna gw cinta MU...
habis dia pindah dr MU...
bye2 dech...
hahaha...abis ini dia pindah sech...
lu suka sapa?
di setiap lini ye...
hahaha...gw kurang bek...
bek gw pegang terry dech...sayang gw ma dia...
nangis gw waktu liat dia nangis waktu champion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:46

f3l1 wrote:
huaaahhhhhhhh...
gw suka dia soalna gw cinta MU...
habis dia pindah dr MU...
bye2 dech...
hahaha...abis ini dia pindah sech...
lu suka sapa?
di setiap lini ye...
hahaha...gw kurang bek...
bek gw pegang terry dech...sayang gw ma dia...
nangis gw waktu liat dia nangis waktu champion

dulunya sih suka juga ma MU, tapi sayang makin lama makin menurun MU nya.....
mungkin karna dia pindah kali yach????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:51

yg aku tunggu pertandingan perempat final jerman vs portugal, italia vs spanyol, wow seru deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Wed 18 Jun 2008 - 16:54

hahaha...katana jerman dah out...yg mana yg bener...
CR lom keluar koq dr MU...
bentar lg...
kontrakna dia dah mo abis gitu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Thu 19 Jun 2008 - 11:34

hahaha... senang aku portugal kalah. CR main acting doang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 10:56

ckckkckckck
jerman VS portugal???? THE WIN IS JERMAN ^^
akhirnya BAlackkk gak ngecewain aku.....
uuuuuuuuuuuu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 12:54

Hasil Klasmen (Sementara)

Group A :
Turki = 9
Portugal = 6
Swiss = 3
Republik Ceko = 3

Group B :
Jerman = 9
Kroasia = 9
Australia = 1
Polandia = 1

Group C :
Belanda = 9
Italia = 4
Rumania = 2
Prancis = 1

Group D :
Spanyol = 9
Rusia = 6
Swedia = 3
Yunani = 0
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 12:57

berita ttg Turki VS Kroasia,

VIENNA, SABTU-Fatih Terim magic touch continues...begitu kata-kata komentator dalam bahasa Inggris mengomentari keberhasilan Turki lolos ke semifinal setelah mengalahkan Kroasia lewat drama adu penalti.

Pemenang pertandingan yang berlangsung di di Stadion Ernst Happel, Vienna, Jumat waktu setempat atau Sabtu WIB, harus ditentukan lewat adu penalti karena skor akhir setelah 2x45 menit dan babak perpanjangan waktu 2x15 menit berakhir dengan 1-1.

Kroasia mencetak gol terlebih dahulu lewat pemain pengganti Ivan Klasnic di menit ke-119. Gol ini terjadi akibat kecerobohan Rustu meninggalkan gawangnya. Bola berhasil direbut Luka Modric yang langsung memberikan umpang lambung disambut sundulan Klasnic.

Tapi lagi-lagi Turki memperlihatkan bahwa mereka adalah kesebelasan yang pantang menyerah. Hanya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir, Semih Senturk berhasil membalas. Senturk berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Pletikosa. Pelatih Kroasia Slaven Bilic sempat memprotes wasit keempat yang tidak memberikan kesempatan kepadanya melakukan penggantian pemain menjelang gol terjadi.

Gol ini meruntuhkan mental pemain Kroasia yang sudah sempat merasa menjadi pemenang. Hal ini terlihat ketika adu penalti penalti, Kroasia hanya mampu mencetak gol melalui Dario Srna, sedangkan Luka Modric, Daniel Rakitic, dan Mladen Petric semuanya gagal.

Sementara, tiga penendang Turki Arda Turan, Semih Senturk, dan Hamit Altintop berhasil menjalankan tugas dengan baik. Kredit perlu diberikan kepada kiper veteran Rustu Recber yanng mampu menepis eksekusi Mladen Petric. Keberhasilan Rustu menggagalkan penalti Petric memastikan Turki lolos ke semi final.

Dengan kemenangan ini, Turki akan menantang tim Panser Jerman di Stadion St Jakob Park, Basel, Rabu waktu setempat atau Kamis (26/6) WIB. Melawan Jerman, Turki tidak akan diperkuat Arda Turan, Sunli Tuncay, dan Emre Asik karena telah mendapat dua kartu kuning. Sedangkan Emre Belozoglu dan Servet Cetin kondisinya masih meragukan akibat cedera.

Tapi, sentuhan magis Fatih Terim dan semangat pantang menyerah pemain Turki adalah modal yang bisa menyulitkan kesebelasan manapun, termasuk Jerman. Luar biasa, Turki!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 12:59

Tgl : Minggu, 22 Juni 2008 jam 01:45
Belanda VS Rusia
siapakah yg menang????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Euro 2008   Sat 21 Jun 2008 - 13:00

Berita ttg Rusia VS Belanda

BASEL, SABTU - Tim Rusia mengakui, pertandingan melawan Belanda, Minggu dini hari WIB, akan lebih sulit ketimbang saat mereka harus menghadapi Swedia pada laga penentuan Grup D, Kamis (19/6) WIB lalu. Berbeda dengan Swedia yang cenderung monoton, susunan pemain Belanda lebih bervariasi dan lebih lentur menyesuaikan dengan gaya permainan lawan.

Dalam jumpa pers yang juga dihadiri Kompas, Jumat (20/6), Pelatih Rusia Guus Hiddink mengakui, Swedia mempunyai kecenderungan menetapkan susunan pemain awal yang sama. Kalaupun berbeda, pola permainannya sama. Ini membuat Rusia mudah menemukan kekuatan dan kelemahan mereka.

Adapun untuk menghadapi Belanda, situasinya berbeda. Sulit bagi Hiddink untuk menemukan titik lemah Oranye. ”Tim Belanda secara taktik, teknik, dan fisik memang merupakan salah satu kesebelasan terkuat di dunia,” ujar Hiddink.

Saat ditanya apakah timnya akan lebih bertahan melawan Belanda, Hiddink menegaskan, ”Kalau Anda khawatir akan serangan lawan dan lantas bertahan, itu keliru. Kalau takut kebobolan, Anda harus menyerang terlebih dulu.”

Kubu Rusia, kemarin pada pukul 18.00 waktu Swiss atau pukul 23.00 WIB, menjajal lapangan St Jakob Park, di Basel, Swiss. Guus Hiddink tercatat dalam sejarah sepak bola Rusia sebagai pelatih pertama yang membawa tim nasional mereka ke perempat final Euro, setelah pecahnya Uni Soviet.

Tak memikirkan lawan

Tim Belanda, pada Jumat (20/6) pukul 20.00 waktu setempat, menggelar latihan ringan di Stadion St Jakob Park, dengan 15 menit di antara total waktu latihan dilakukan terbuka di hadapan wartawan.

Pada pernyataan di markas tim Belanda di Lausanne, pekan lalu, striker ”Oranye” Ruud van Nistelrooy menyatakan tak pernah memikirkan siapa lawan yang ”dipilih” pada perempat final.

Ketika itu wartawan bertanya, siapa tim yang diinginkan Belanda, apakah Rusia atau Swedia (saat itu kedua tim masih sama-sama punya kans jadi peringkat kedua Grup D).

”Saya rasa kami menyiapkan semua pertandingan dengan pendekatan yang sama, yaitu lebih berkonsentrasi pada persiapan kami sendiri dan tidak pernah berpikir siapa yang akan kami hadapi. Bagaimana siasat kami menghadapi lawan, itu yang lebih penting,” kata Nistelrooy.

Adapun Pelatih Belanda Marco van Basten mengungkapkan bahwa Belanda tak ingin kehilangan momentum positif saat ini. Sebagai sebuah tim, lanjut penyerang tim Belanda era 1980-an itu, kebersamaan di kubu Belanda tumbuh sangat positif.

”Ini perkembangan yang harus saya syukuri,” kata Basten, yang mengaku puas atas penampilan timnya hingga saat ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Euro 2008   

Kembali Ke Atas Go down
 
Euro 2008
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: