baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun

Go down 

Menurut Kamu artis wanita yang cocok menjadi pasangan Wu Zun. Beserta Komentarnya
 a. Ella (SHE)
 b. Angela Chang
 c. Ariel Lin
 4. Charlene Choi (TWIN)
 5. Coco Jiang
Lihat Hasil
PengirimMessage
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Fri 19 Sep 2008 - 18:49

Wu Zun adalah salah satu anggota Fahrenheit,Dia termasuk artis pendatang baru yang banyak digandrungi para gadis.Dia juga sering dipasangkan dengan artis yang cantik diberbagai serial.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Fri 19 Sep 2008 - 18:51

ella tetep paling cocok ma wu zun.......

_________________


mampir sini: http://gudangbaca.multiply.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Xiaulan
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1276
Age : 35
Registration date : 23.01.08

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Fri 19 Sep 2008 - 19:13

aku sendiri pilih ella coz menurutku dia yang paling cocok buat wu zun.orangnya innocent.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Sat 20 Sep 2008 - 12:50

ella aja dah!!! soalnya dah biasa liat di hanakimi..........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
71120_weqx
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 386
Age : 29
Location : jakarta
Registration date : 02.07.08

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Sat 20 Sep 2008 - 13:00

wah pendapat kt sama ni keknya
gw jg milih ella
mereka keknya dah akrab bgt...hoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://isenk17.blogspot.com
L-D
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 149
Age : 26
Location : Jakarta
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Sat 29 Nov 2008 - 9:26

ella emank cck ma wu zun. tp gak terttp kemungkinan charlene jg bs. wkt mrk ke brunei aj bokapnya wu zun ajak charlene mkn yg enak2.bs jd bokapnya lbh suka charlene. tp yg mana aj asal cck 'n disukai wu zun jg bgs.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Xiao_feng19
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 404
Age : 22
Location : East of Kalimantan
Registration date : 25.10.08

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Sat 29 Nov 2008 - 12:03

Ella...
Waktu pas di hanakimi mrk co2k bget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user Http://xiao-feng19.Blogspot.Com/
bubblexchoco
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 7
Age : 24
Location : Siantar
Registration date : 05.12.08

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Fri 5 Dec 2008 - 19:45

ella,,,

oalnya rsny mrk bdua itu akrb bgt,,,

seru pas lied hanakimi,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
junj1hun
小偷
小偷


Jumlah posting : 3
Registration date : 11.02.09

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Wed 11 Feb 2009 - 20:46

ella yg paling cocok...
byk yg blg kalo cun2 lebih cocok sama ella.. termasuk hei ren (pembawa acara di HSHMM) yg blg dia cocok sm cun2 waktu S.H.E diundang ke acara tsb..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mharyasz
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 5
Age : 26
Location : kota panaz n macet cuY.
Registration date : 16.03.09

PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   Mon 30 Mar 2009 - 16:41

angela chang..

coz...
si handsome and si beautifull cocok bgt dech...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://theloverszhou.blogbubble.net
Sponsored content




PostSubyek: Re: Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun   

Kembali Ke Atas Go down
 
Menurut kamu artist wanita yang cocok menjadi pasangan WuZun
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: zzzzzt..gosipin artis mandarin kita yuk-
Navigasi: