baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 ^chun吴尊^

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sat 27 Oct 2007 - 18:03

Ow2
Wihhhhh ke bandaranya juga neh???
Jd tuh kita hrs beli VCD nya sampe eps 5 doank gt?Jd jatoh 75 rb gt?

Klo ud ada info ttg tempat n waktunya confirm ya ^^
Sapa tau g dpt tiket gratis huehue
Kembali Ke Atas Go down
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sat 27 Oct 2007 - 19:44

cutechunlai wrote:
Ow2
Wihhhhh ke bandaranya juga neh???
Jd tuh kita hrs beli VCD nya sampe eps 5 doank gt?Jd jatoh 75 rb gt?

Klo ud ada info ttg tempat n waktunya confirm ya ^^
Sapa tau g dpt tiket gratis huehue

g da confirm ke globalnya ty2 ttg m&g nya gmn buat dpt undangannya..
trus ktnya kudu preorder vcd dr global ato bw 2 box film rp dr ep 1-10.
tp ep 6-10 mgg dpn br klr. tp klo ga preorder dr global ga dpt kesempatan foto brg ma jemput di bandara..
tp smua tu jg masi diundi ma pihak global.
tgl 1 nov ambil undangannya di global, tgl 2 nov jmpt chun cs di bandara, tgl 3 nov acara m&g jem 14.00 di hotel sari pan pasific...
just itu yg g dapat infonya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 28 Oct 2007 - 16:59

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
o0o masih lom jelas gitu yah...
btw, she lu dpt gak postcard yg ttd asli mrk???

wow... ampe nunggu di bandara..
lo emang istri sejati zhun ^^
emang mrk ke indo-nya tgl brp yah???

Brtny udah jelas kok..
U jj aja ke forum tetangga a..
Disituny d ada brtny..

Kaga tw dpt atn g a..
Tp kayakny dapt a..
Kl perorder dr global d pasti dpt tuch postcard..

Y pasti lah sakura..
Suami,selingkuhan,ttm n cc gw dtg,
Pasti gw jemput dibandara..

Ntar gw jg nginap dihotel yg sama dgn chun cs..

*oot gr2 lp minum obat sblm ol*

Btw sakura,u g pg y?
Suami u kan dtg...

ok2.. ntar gw ke forum tetangga ^^
gak pergi.. lagi bokek berat nieh T__T
tapi sebenarnya pengen bgt seh..
she.. salam aja yah buat suami gw...
hahahaha...

tapi tnang kata calvin walaupun gw gak pergi ke m&g..
dia n dd gw bakalan nyamperin gw di kos klo smua kegiatannya dah slsi.
hahahahaha
*OOT tingkat tinggi*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 28 Oct 2007 - 18:53

-Sakur4- wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
o0o masih lom jelas gitu yah...
btw, she lu dpt gak postcard yg ttd asli mrk???

wow... ampe nunggu di bandara..
lo emang istri sejati zhun ^^
emang mrk ke indo-nya tgl brp yah???

Brtny udah jelas kok..
U jj aja ke forum tetangga a..
Disituny d ada brtny..

Kaga tw dpt atn g a..
Tp kayakny dapt a..
Kl perorder dr global d pasti dpt tuch postcard..

Y pasti lah sakura..
Suami,selingkuhan,ttm n cc gw dtg,
Pasti gw jemput dibandara..

Ntar gw jg nginap dihotel yg sama dgn chun cs..

*oot gr2 lp minum obat sblm ol*

Btw sakura,u g pg y?
Suami u kan dtg...

ok2.. ntar gw ke forum tetangga ^^
gak pergi.. lagi bokek berat nieh T__T
tapi sebenarnya pengen bgt seh..
she.. salam aja yah buat suami gw...
hahahaha...

tapi tnang kata calvin walaupun gw gak pergi ke m&g..
dia n dd gw bakalan nyamperin gw di kos klo smua kegiatannya dah slsi.
hahahahaha
*OOT tingkat tinggi*

Mank dech dah tinggi bgt oot u..
Btw dd u yg mana lg?
Arron kan kaga dtg a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 28 Oct 2007 - 19:03

Just info..

Teman gw yg kemaren ke acr gatehringny fh di sp0re ada tany chun ma calvin soal kepastian mrk dtg kejakarta..
N mrk blg itu d pasti a..

N skrg chun dah balik kebrunei so maybe ntar chun ke indony dr brunei gt..

Hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 29 Oct 2007 - 18:06

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
o0o masih lom jelas gitu yah...
btw, she lu dpt gak postcard yg ttd asli mrk???

wow... ampe nunggu di bandara..
lo emang istri sejati zhun ^^
emang mrk ke indo-nya tgl brp yah???

Brtny udah jelas kok..
U jj aja ke forum tetangga a..
Disituny d ada brtny..

Kaga tw dpt atn g a..
Tp kayakny dapt a..
Kl perorder dr global d pasti dpt tuch postcard..

Y pasti lah sakura..
Suami,selingkuhan,ttm n cc gw dtg,
Pasti gw jemput dibandara..

Ntar gw jg nginap dihotel yg sama dgn chun cs..

*oot gr2 lp minum obat sblm ol*

Btw sakura,u g pg y?
Suami u kan dtg...

ok2.. ntar gw ke forum tetangga ^^
gak pergi.. lagi bokek berat nieh T__T
tapi sebenarnya pengen bgt seh..
she.. salam aja yah buat suami gw...
hahahaha...

tapi tnang kata calvin walaupun gw gak pergi ke m&g..
dia n dd gw bakalan nyamperin gw di kos klo smua kegiatannya dah slsi.
hahahahaha
*OOT tingkat tinggi*

Mank dech dah tinggi bgt oot u..
Btw dd u yg mana lg?
Arron kan kaga dtg a..

o0o iya lupa klo arron gak dtg :p
maklum kmrn lagi stress brat... jadi otakku rada error gitu.
hohohoho
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Fri 2 Nov 2007 - 0:17

zhun hari ini dtg ke jkt nieh....
kayaknya disini jadi sepi, krn smuanya ke bandara jemput dia Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Fri 2 Nov 2007 - 0:36

Ngantuk bgt nich..
Br siap bkn banner buat bsk a..
Chun bsk jam 1 gt d ampe jkt..nginap dihotel mulia gt..
Trz pas tgl yg sama tata young gt tgl dihtl mulia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sat 3 Nov 2007 - 23:31

onlychun wrote:
Ngantuk bgt nich..
Br siap bkn banner buat bsk a..
Chun bsk jam 1 gt d ampe jkt..nginap dihotel mulia gt..
Trz pas tgl yg sama tata young gt tgl dihtl mulia..

she... baca di dramaAsia.com ada disinggung tuh ttg fans dari medan
hihihihi...

gmn m&g nya?? puas gak liat zhun-nya???
tmn gw dpt t4 duduk strategis.. katanya dia duduk di baris ke2
jadi puas bgt liatnya katanya. hahahaha

sedihnya saya gak ikut T_T
jadi iri nieh.... huhuhuhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sat 3 Nov 2007 - 23:52

huh.. sebel ama RCTI !!!!
masa zhun n calvin munculnya dikit bgt seh???
itu mah cm numpang perkenalan doank !!!
huhuhuhu.. sama skali gak puas liat mereka di TV Sad

daripada promosi RP lebih tepat promosion Rini Idol tuh :p
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sat 3 Nov 2007 - 23:54

Keren buanget a..
Trz td pg gw 1 ruangan gt ma chun n eric pas sarapan gt..

Gw d puny 4 penyesalan nich selama dijkt..
Bego bgt dech..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 4:39

Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 9:30

cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

kmrn pas di RCTI tuh ada tulisannya live gitu.. abis angela cs keluar, trus tau2 ada rini... reaksi penontonnya lucu banget. pas angela yang tampil pada heboh gitu, foto'in pake Hape, ikut nyanyi, teriak2, minta salaman... eh, giliran rini yang tampil pada anteng2 aja, hampir cuek gitu... wakakaaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 14:01

Huehuehue..
Iya donk yg keluar cakep gt haha..
Angela ramah banget deh ngga nyangka gw ^^
Kmren wu zun dkk munculnya bentar banget ya???
Wah bgs juga g kagak ntn, udah tidur haha
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Gak tau,,,,:((   Sun 4 Nov 2007 - 14:29

loh,,loh,,

emangnya rcti nayangin mereka ya kemaren??
jam brapa?? dibikinin satu acara gtu?? LIVE pula??

yahh,,,yah,,,
hiks,,,,hikss,,,hiks,,
ga liat,,,

ada yang punya videonya??
Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 16:17

-Sakur4- wrote:
onlychun wrote:
Ngantuk bgt nich..
Br siap bkn banner buat bsk a..
Chun bsk jam 1 gt d ampe jkt..nginap dihotel mulia gt..
Trz pas tgl yg sama tata young gt tgl dihtl mulia..

she... baca di dramaAsia.com ada disinggung tuh ttg fans dari medan
hihihihi...

gmn m&g nya?? puas gak liat zhun-nya???
tmn gw dpt t4 duduk strategis.. katanya dia duduk di baris ke2
jadi puas bgt liatnya katanya. hahahaha

sedihnya saya gak ikut T_T
jadi iri nieh.... huhuhuhu

Sakura..
Gw d bc td tuch di drama asia..
Gw kaga terima tuch kaga sesuai fakta a..
Gw aja dtg jkt aja sehari sblmny gmn bz bz sengaja tgl didlm kaga keluar...
Ada2 aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 16:20

-Sakur4- wrote:
huh.. sebel ama RCTI !!!!
masa zhun n calvin munculnya dikit bgt seh???
itu mah cm numpang perkenalan doank !!!
huhuhuhu.. sama skali gak puas liat mereka di TV Sad

daripada promosi RP lebih tepat promosion Rini Idol tuh :p

Mank tuch..
Gw yg ntn live aja gondok..
Gw antri 2 jam br bz masuk rcti..
Tp pas mrk plg chun cs plg ke mulia gw ma tmn gw ikutin gt..
Ancur bgt dech..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Sun 4 Nov 2007 - 16:27

cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

Jam 10 mlm a..tp chun cs muncul jam 11 gt a..

Chun ma eric mkn buffet gt a..

Gw d ikut a..
Gw tuch org pertama yg dipanggil buat maen game a..
Gw tuch yg dipanggil ma eric..

Eric tuch dah kenalin gw a..
Mkny manggil gw a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 1:12

thia wrote:
loh,,loh,,

emangnya rcti nayangin mereka ya kemaren??
jam brapa?? dibikinin satu acara gtu?? LIVE pula??

yahh,,,yah,,,
hiks,,,,hikss,,,hiks,,
ga liat,,,

ada yang punya videonya??
Crying or Very sad

jgn nyesel krn gak ntn coz mrk cm nongol sekitar 5menit doank..
kcuali angela yg nyanyi 2 lagu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 1:15

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
onlychun wrote:
Ngantuk bgt nich..
Br siap bkn banner buat bsk a..
Chun bsk jam 1 gt d ampe jkt..nginap dihotel mulia gt..
Trz pas tgl yg sama tata young gt tgl dihtl mulia..

she... baca di dramaAsia.com ada disinggung tuh ttg fans dari medan
hihihihi...

gmn m&g nya?? puas gak liat zhun-nya???
tmn gw dpt t4 duduk strategis.. katanya dia duduk di baris ke2
jadi puas bgt liatnya katanya. hahahaha

sedihnya saya gak ikut T_T
jadi iri nieh.... huhuhuhu

Sakura..
Gw d bc td tuch di drama asia..
Gw kaga terima tuch kaga sesuai fakta a..
Gw aja dtg jkt aja sehari sblmny gmn bz bz sengaja tgl didlm kaga keluar...
Ada2 aja..

o0o bkn lu kali :p
sapa tau masih ada fans lain yg dari medan.
btw, lu nginep di hotel mulia?? semalam brp??
itu kan hotel bintang 5. hihihi

4 penyesalan?? ketemu zhun kok nyesel she??
malah ada 4 lagi, banyak amat. hihihi
apa aja penyesalan2nya?? cerita donk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 1:17

k@gome wrote:
cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

kmrn pas di RCTI tuh ada tulisannya live gitu.. abis angela cs keluar, trus tau2 ada rini... reaksi penontonnya lucu banget. pas angela yang tampil pada heboh gitu, foto'in pake Hape, ikut nyanyi, teriak2, minta salaman... eh, giliran rini yang tampil pada anteng2 aja, hampir cuek gitu... wakakaaka

yg paling lucu menurut gw..
waktu rini nanya ke penonton "dah bli albunya rini lom"
penonton lsg jawab "lom bli" n langsung kagok dia. ngomongnya ampe bingung gitu. wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 18:23

onlychun wrote:
cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?
Jam 10 mlm a..tp chun cs muncul jam 11 gt a..

Chun ma eric mkn buffet gt a..

Gw d ikut a..
Gw tuch org pertama yg dipanggil buat maen game a..
Gw tuch yg dipanggil ma eric..

Eric tuch dah kenalin gw a..
Mkny manggil gw a..
Iya2 temen g pada cerita keitung munculnya cm 2x haha
Waw hehe *wu zhun kayaknya seneng ngomong waw???*

Hmm2,
Lupaaaaaa
Kebanyakan seh yg dipanggil huhu tp g kagak dipanggil huh!!!
Heh???
Kenal drmn???
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 18:26

-Sakur4- wrote:
k@gome wrote:
cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

kmrn pas di RCTI tuh ada tulisannya live gitu.. abis angela cs keluar, trus tau2 ada rini... reaksi penontonnya lucu banget. pas angela yang tampil pada heboh gitu, foto'in pake Hape, ikut nyanyi, teriak2, minta salaman... eh, giliran rini yang tampil pada anteng2 aja, hampir cuek gitu... wakakaaka

yg paling lucu menurut gw..
waktu rini nanya ke penonton "dah bli albunya rini lom"
penonton lsg jawab "lom bli" n langsung kagok dia. ngomongnya ampe bingung gitu. wkwkwkwk
Iya??????
Wah2 kayaknya mang rame sama penggemarnya Romantic Princess smua haha..
Tp mlm banget seh diputernya,jm 11 mlm
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Mon 5 Nov 2007 - 22:23

cutechunlai wrote:
-Sakur4- wrote:
k@gome wrote:
cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

kmrn pas di RCTI tuh ada tulisannya live gitu.. abis angela cs keluar, trus tau2 ada rini... reaksi penontonnya lucu banget. pas angela yang tampil pada heboh gitu, foto'in pake Hape, ikut nyanyi, teriak2, minta salaman... eh, giliran rini yang tampil pada anteng2 aja, hampir cuek gitu... wakakaaka

yg paling lucu menurut gw..
waktu rini nanya ke penonton "dah bli albunya rini lom"
penonton lsg jawab "lom bli" n langsung kagok dia. ngomongnya ampe bingung gitu. wkwkwkwk
Iya??????
Wah2 kayaknya mang rame sama penggemarnya Romantic Princess smua haha..
Tp mlm banget seh diputernya,jm 11 mlm

hahaha.... tmn gw juga ada cerita kejadian itu... kata'nya abis itu rini trus bilang "klo blom punya bli dong, isinya bagus2 loh..."

gw sih udah ga liat, begitu rini keluar udah ga nonton lagi... wakakkakaka...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   Tue 6 Nov 2007 - 11:24

k@gome wrote:
cutechunlai wrote:
-Sakur4- wrote:
k@gome wrote:
cutechunlai wrote:
Emg di RCTI acarnya berapa jm sih kmren???Jm berapa mulainya??
G kagak ntn,heh???Koq bs promosiin Rini Idol???

Onlychun u nginep di mulia ya?Gila keren amat bs sarapan bareng haha, chun nya makan apa tuh?
Kmren pas m&g u ikut quiz nya kagak???
G kagak bawa kamera jd kagak bs foto2 huhu
Penyesalan napa?

kmrn pas di RCTI tuh ada tulisannya live gitu.. abis angela cs keluar, trus tau2 ada rini... reaksi penontonnya lucu banget. pas angela yang tampil pada heboh gitu, foto'in pake Hape, ikut nyanyi, teriak2, minta salaman... eh, giliran rini yang tampil pada anteng2 aja, hampir cuek gitu... wakakaaka

yg paling lucu menurut gw..
waktu rini nanya ke penonton "dah bli albunya rini lom"
penonton lsg jawab "lom bli" n langsung kagok dia. ngomongnya ampe bingung gitu. wkwkwkwk
Iya??????
Wah2 kayaknya mang rame sama penggemarnya Romantic Princess smua haha..
Tp mlm banget seh diputernya,jm 11 mlm

hahaha.... tmn gw juga ada cerita kejadian itu... kata'nya abis itu rini trus bilang "klo blom punya bli dong, isinya bagus2 loh..."

gw sih udah ga liat, begitu rini keluar udah ga nonton lagi... wakakkakaka...

idih Mba sombong amat.............
Padahal pas Indo idol dia dukung Rini.......
lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: ^chun吴尊^   

Kembali Ke Atas Go down
 
^chun吴尊^
Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 15Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 10 ... 15  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: zzzzzt..gosipin artis mandarin kita yuk-
Navigasi: