baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Fahrenheit aka Fei Lun Hai

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 15:46

nih gw dah buat threadnya FLH...
ramein yah tmn2 ^^

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 15:53

Gw ramein dech dgn kbr fahrenheit bkl kesp0re pas tgl 28 oct..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 16:01

dlm rangka apa ke sgp??
konser yah??? enaknya sgp.. kok gak dtg indo sekalian sih..
kan dah deket. hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 16:04

ngasih news deh... supaya gak OOT :p

Main Komedi Putar, Jiro Wang Langsung Muntah-Muntah

dramasia.com, Taiwan - Tiga pria mendapat perhatian khusus saat tampil di sebuah taman hiburan, mereka adalah Jiro Wang, Arron Yan, dan Danson Tang. Tidak salah, semua adalah demi keperluan syuting serial The X-Family.

Telah memasuki episode akhir, dikisahkan tokoh yang diperankan ketiganya dihukum oleh Shen Xing Zhe (diperankan George Hu) dengan disihir sehingga tidak bisa keluar dari sebuah komedi putar. Bagi mereka yang telah (atau sering) berkunjung ke taman hiburan, wahana yang satu ini dianggap sebagai yang paling aman.

Begitu juga yang dipikir oleh Arron, yang sebelum menaiki wahana tersebut sempat makan burger dengan lahap. Namun, semuanya berubah saat ketiganya berada di atas komedi putar. Pasalnya, mereka ternyata harus berputar sebanyak nyaris 30 kali hingga sutradara menyatakan puas.

Keruan saja begitu turun dari wahana, wajah Jiro langsung terlihat hijau akibat menahan mual sementara Arron terlihat lebih putih dari biasa. Ironisnya saat keduanya begitu pucat, para penggemar yang masih setia menanti sempat meminta foto bareng.

Sudah tentu permintaan itu tidak didengar oleh Jiro, yang langsung mencari kantong plastik dan mulai muntah-muntah tanpa memperdulikan pandangan heran sekaligus iba dari orang-orang di sekitarnya. Untuk Arron, dengan cepat ia langsung menghilang ke dalam sebuah kamar kecil dan berdiam disana selama beberapa waktu.

Ketika berhasil diwawancara, keduanya mengaku sudah merasa mual saat pertengahan namun bertahan sampai adegan selesai dan disetujui sutradara. Dengan kompak, Jiro dan Danson sepakat tidak akan naik wahana komedi putar lagi apapun yang terjadi. Trauma nih ceritanya..............(soompi/redevilica/mdL)


source : DramaAsia.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 16:08

-Sakur4- wrote:
dlm rangka apa ke sgp??
konser yah??? enaknya sgp.. kok gak dtg indo sekalian sih..
kan dah deket. hehehe

Kayakny ia..
Tp gw jg kaga tw..
Ntar kan chun d dtg..
U kaga mw pg??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 16:11

-Sakur4- wrote:
ngasih news deh... supaya gak OOT :p

Main Komedi Putar, Jiro Wang Langsung Muntah-Muntah

dramasia.com, Taiwan - Tiga pria mendapat perhatian khusus saat tampil di sebuah taman hiburan, mereka adalah Jiro Wang, Arron Yan, dan Danson Tang. Tidak salah, semua adalah demi keperluan syuting serial The X-Family.

Telah memasuki episode akhir, dikisahkan tokoh yang diperankan ketiganya dihukum oleh Shen Xing Zhe (diperankan George Hu) dengan disihir sehingga tidak bisa keluar dari sebuah komedi putar. Bagi mereka yang telah (atau sering) berkunjung ke taman hiburan, wahana yang satu ini dianggap sebagai yang paling aman.

Begitu juga yang dipikir oleh Arron, yang sebelum menaiki wahana tersebut sempat makan burger dengan lahap. Namun, semuanya berubah saat ketiganya berada di atas komedi putar. Pasalnya, mereka ternyata harus berputar sebanyak nyaris 30 kali hingga sutradara menyatakan puas.

Keruan saja begitu turun dari wahana, wajah Jiro langsung terlihat hijau akibat menahan mual sementara Arron terlihat lebih putih dari biasa. Ironisnya saat keduanya begitu pucat, para penggemar yang masih setia menanti sempat meminta foto bareng.

Sudah tentu permintaan itu tidak didengar oleh Jiro, yang langsung mencari kantong plastik dan mulai muntah-muntah tanpa memperdulikan pandangan heran sekaligus iba dari orang-orang di sekitarnya. Untuk Arron, dengan cepat ia langsung menghilang ke dalam sebuah kamar kecil dan berdiam disana selama beberapa waktu.

Ketika berhasil diwawancara, keduanya mengaku sudah merasa mual saat pertengahan namun bertahan sampai adegan selesai dan disetujui sutradara. Dengan kompak, Jiro dan Danson sepakat tidak akan naik wahana komedi putar lagi apapun yang terjadi. Trauma nih ceritanya..............(soompi/redevilica/mdL)


source : DramaAsia.com

Wkakaka..
Ya lun ma jiro kacian banget..
*gie nyebayangin tampang mrk*
Ancur..

Untung Dt kaga pa2..

*g oot y wong diartikel jg d bhs DT*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 16:26

lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 17:02

Nieh profile masing2 :

1.
Nama : Wu Zhun / Goh Kiat Chun
TTL : 10 Oktober 1979, Brunei
Tinggi Bdn : 183cm
Berat Bdn : 74 kg


2.
Nama : Calvin Chen / Chen Yi Ru
TTL : 10 november 1980, Taiwan
Tinggi bdn :184cm
Berat bdn : 65 kg

3.
Nama : Arron Yan / Yan Ya Lun
TTL : 20November 1985, Taiwan
Tinggi bdn : 175cm
berat bdn : 65kg

4.
Nama : Jiro Wang / Wang Dong Cheng
TTL : 24Agustus 1981, Taiwan
Tinggi bdn : 180cm
berat bdn : 67kg


Terakhir diubah oleh tanggal Sun 21 Oct 2007 - 14:37, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 19:07

gw sumbang pikku aja deh, daripada OOT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 22:32

-Sakur4- wrote:
lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...

Yeah jgn cm nunggu kbr dr gw..
U jg cr kbr a..
U kan lbh dkt a..
Gw jauh bgt a..
Hehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 22:33

-Sakur4- wrote:
Nieh profile masing2 :

1.
Nama : Wu Zhun / Goh Kiat Chun
TTL : 10 Oktober 1980, Brunei
Tinggi Bdn : 183cm
Berat Bdn : 74 kg


2.
Nama : Calvin Chen ? Chen Yi Ru
TTL : 10 november 1980, Taiwan
Tinggi bdn :184cm
Berat bdn : 65 kg

3.
Nama : Arron Yan / Yan Ya Lun
TTL : 20November 1985, Taiwan
Tinggi bdn : 175cm
berat bdn : 65kg

4.
Nama : Jiro Wang / Wang Dong Cheng
TTL : 24Agustus 1981, Taiwan
Tinggi bdn : 180cm
berat bdn : 67kg

Koreksi..
Chun lhrny 1979 a..
Kemaren br ngerayain bday yg ke 28..

Laporan selesai..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 22:33

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...

Yeah jgn cm nunggu kbr dr gw..
U jg cr kbr a..
U kan lbh dkt a..
Gw jauh bgt a..
Hehe..

pada mau nyampe ke sg buat fei lun hai?? keren.... hehehe...

*ini ga OT, khan ada fei lun hai'nya..*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 22:38

k@gome wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...

Yeah jgn cm nunggu kbr dr gw..
U jg cr kbr a..
U kan lbh dkt a..
Gw jauh bgt a..
Hehe..

pada mau nyampe ke sg buat fei lun hai?? keren.... hehehe...

*ini ga OT, khan ada fei lun hai'nya..*

Mank rada tulatit jg u..

Qt gie bhs soal kedtgan chun kejkarta a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 22:54

onlychun wrote:
k@gome wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...

Yeah jgn cm nunggu kbr dr gw..
U jg cr kbr a..
U kan lbh dkt a..
Gw jauh bgt a..
Hehe..

pada mau nyampe ke sg buat fei lun hai?? keren.... hehehe...

*ini ga OT, khan ada fei lun hai'nya..*

Mank rada tulatit jg u..

Qt gie bhs soal kedtgan chun kejkarta a..

wakakaka.. salah tangkap... hehe.. wah,jadi sesama pacar gelap'nya chun janjian mo bareng2 ngejar chun nih??
*cari gara2 nie...*

btw, udah pasti jadi dateng ya?
*biar ga OOT*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sat 20 Oct 2007 - 23:03

k@gome wrote:
onlychun wrote:
k@gome wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
lom pasti mau pergi apa gak...
makanya nunggu kabar dari lu dl.. hehehe

iya deh gak OOT...

Yeah jgn cm nunggu kbr dr gw..
U jg cr kbr a..
U kan lbh dkt a..
Gw jauh bgt a..
Hehe..

pada mau nyampe ke sg buat fei lun hai?? keren.... hehehe...

*ini ga OT, khan ada fei lun hai'nya..*

Mank rada tulatit jg u..

Qt gie bhs soal kedtgan chun kejkarta a..

wakakaka.. salah tangkap... hehe.. wah,jadi sesama pacar gelap'nya chun janjian mo bareng2 ngejar chun nih??
*cari gara2 nie...*

btw, udah pasti jadi dateng ya?
*biar ga OOT*

Sakura tuch istriny calvin lg
*oot dkt*

Msh kaga tw nich..
Info msh mimim bgt..
Gw br dtg info cm dr blogny chun..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sun 21 Oct 2007 - 14:28

sep.. koreksi diterima...
dah gw edit. hehehe..

ome :
iya gw istrinya calvin :p
makanya promosi ini gw berharap gak cm zhun doank
tapi calvin jg ikut dtg. hehehe..

she, gw bingung mau cari info dimana..
kata tmn gw.. tgg aja asian plus terbitan berikutnya
pasti akan ada beritanya disana...

mana FI lagi maintanance lagi...
jadi susah mo nanya adminda, kali aja indosiar yg jadi sponsornya..
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Tue 23 Oct 2007 - 15:15

berita baru...

tgl 27 ntar FLH ke sgp bukan buat konser..
tapi buat hadiri acara s'pore hit awards 07..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Wed 24 Oct 2007 - 8:05

-Sakur4- wrote:
sep.. koreksi diterima...
dah gw edit. hehehe..

ome :
iya gw istrinya calvin :p
makanya promosi ini gw berharap gak cm zhun doank
tapi calvin jg ikut dtg. hehehe..

she, gw bingung mau cari info dimana..
kata tmn gw.. tgg aja asian plus terbitan berikutnya
pasti akan ada beritanya disana...

mana FI lagi maintanance lagi...
jadi susah mo nanya adminda, kali aja indosiar yg jadi sponsornya..
hehehe

gue kamaren liat di bintang a..
tapi cuma info gitu aja

so akhirnya tel ke global nanya...
kata global calvin juga ada dtg...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Wed 24 Oct 2007 - 8:06

-Sakur4- wrote:
berita baru...

tgl 27 ntar FLH ke sgp bukan buat konser..
tapi buat hadiri acara s'pore hit awards 07..

udah tau bo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Fri 26 Oct 2007 - 17:31

onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
berita baru...

tgl 27 ntar FLH ke sgp bukan buat konser..
tapi buat hadiri acara s'pore hit awards 07..

udah tau bo....

o0o dah tau y??
basi donk berita gw. hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Fri 26 Oct 2007 - 19:10

-Sakur4- wrote:
onlychun wrote:
-Sakur4- wrote:
berita baru...

tgl 27 ntar FLH ke sgp bukan buat konser..
tapi buat hadiri acara s'pore hit awards 07..

udah tau bo....

o0o dah tau y??
basi donk berita gw. hahahaha

Kaga basi a..
Flh menang penghargan a..

Gw pgn ke sp0re jg tp kaga mgkn..

Byk kerj menunggu diktr nich...
Pucink gw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Sun 28 Oct 2007 - 16:54

yup.. mereka menang ke4 kategori nyg dinominasikan kan??

FAHRENHEIT WON 4 AWARDS IN TOTAL!

1. Most Popular Newcomer
2. Most Popular Artiste of the Year
3. Best MV
4. Yes93.3 Zui Xin Long Hu Bang


credit :
teukie+xiah=loves@AF
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Mon 29 Oct 2007 - 16:17

Kehadiran Fahrenheit Buat Singapura 'Bergolak'

Dikenal sebagai salah satu negara paling tertib di dunia, Singapura ternyata bisa heboh juga. Hal itu terasa ketika tanggal 27 Oktober 2007 silam, bandara Changi dipadati oleh ribuan orang dengan satu tujuan : menyambut kedatangan Fahrenheit.

Sejak pagi, mereka yang mengidolai Wu Zun-Jiro Wang-Calvin Chen-Arron Yan telah memadati bandara sambil membawa sejumlah poster dan spanduk untuk memberi dukungan bagi artis kesayangan masing-masing. Menjelang siang, mereka bahkan dengan suara penuh antusiasme meneriakkan yel-yel untuk Fahrenheit.

Dari sekian banyak perempuan dari berbagai kalangan usia, ternyata juga terselip kaum pria. seorang diantaranya yang berusia 40-an tahun berhasil dimintai komentar, dan mengaku kalau mendapat motivasi untuk kembali hidup dengan benar setelah mendengar salah satu lagu Fahrenheit.

Selain Singapura, sejumlah negara juga 'mewakilkan' penggemar mereka di bandara mulai dari Hong Kong, Malaysia, hingga (tentu saja) Indonesia. Yang menarik, beberapa penggemar yang ternyata berasal dari Indonesia sempat berkomentar bahwa kemanapun Fahrenheit pergi, mereka berjanji akan terus mengikuti.

Penantian panjang itu akhirnya berakhir saat tengah hari, satu-persatu personil Fahrenheit muncul dengan menebar senyum ramah. Sudah tentu, hal itu langsung membuat penggemar yang telah menanti sejak pagi histeris. Untungnya meski ramai, pihak keamanan cukup sigap ditambah kerja sama yang baik dari penggemar sehingga tidak terjadi insiden berarti.

Dukungan yang diberikan oleh fans ternyata tidak percuma. Di akhir Singapore Hit Awards, Fahrenheit berhasil menyabet total empat penghargaan yang salah satunya adalah Artis Terbaik Tahun Ini. Selamat ya

credit to drama asia...

10 jempol dech buat frh..

cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Wed 7 Nov 2007 - 22:57

Jakarta ternyata menjadi tempat yang benar-benar berkesan bagi para pemeran Romantic Princess yang hadir pada tanggal 2 sampai 4 November 2007 silam. Bahkan bagi Eric Lee dan Calvin Chen, bisa jadi ada satu momen yang tidak akan pernah mereka lupakan.

Pasalnya saat berada di hotel, keduanya sempat dibuat pucat-pasi. Gara-garanya sepele, saat perjalanan Calvin sambil bercanda terus mengolok-olok Angela dan menyebut kalau kaki perempuan kelahiran 1981 tersebut mengeluarkan bau tidak sedap. Siapa sangka, Angela menanggapi serius candaan tersebut dan marah-marah.

Kejadian seru ini ternyata adalah bagian dari akal-akalan Angela dan Wu Zun untuk mengerjai Calvin dan Eric dalam rangka ultah mereka yang jatuh pada tanggal 10 November. Eric yang tidak tahu kalau rekannya sedang dikerjai nampak kebingungan, dan sempat meminta Calvin untuk meminta maaf. Begitu si pemeran Angela melintas, sang personil Fahrenheit langsung maju.

Siapa sangka, Angela kembali berbicara dengan nada tinggi sebelum menutup mukanya sambil menangis tersedu-sedu. Sambil terisak, perempuan bernama panjang Zhang Shao Han tersebut mengaku sakit hati karena dikatai kakinya bau.

Permintaan para kru supaya media yang kebetulan ada disana untuk berhenti merekam atau mengambil gambar membuat wajah Calvin tambah pucat.......sampai Wu Zun muncul sambil membawa kue diiringi oleh nyanyian Selamat Ulang Tahun dari semua yang ada disana.

Lucunya, Calvin sendiri masih belum sadar dirinya dikerjai dan dengan wajah bingung sempat berkata, "Apa semua yang ada disini tahu? Astaga, akting Angela benar-benar meyakinkan dan aku benar-benar tidak menyangka bahwa pers juga ikut ambil andil." Setelah itu, tawanya langsung meledak sambil terduduk di kursi.

Selidik punya selidik, Calvin ternyata telah berulang-kali dikerjai menjelang ultah dan belum pernah sekalipun ia sadar. Sambil membela diri, pria kelahiran 1980 tersebut berseloroh, "Kali ini mereka curang, masak aku dikerjai seminggu sebelum ultah. Jelas saja tidak ada persiapan."(asianfanatics/chocojirox/mdL)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   Fri 16 Nov 2007 - 0:51

disini kok sepi bgt >_<

lagi sepi brita ttg FLH jg seh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Fahrenheit aka Fei Lun Hai   

Kembali Ke Atas Go down
 
Fahrenheit aka Fei Lun Hai
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 11Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: zzzzzt..gosipin artis mandarin kita yuk-
Navigasi: