baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Dewi persik diceraiin karena foto panas

Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 27 Oct 2007 - 13:00







bener ga se?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 27 Oct 2007 - 13:29

iya nih beneran ga sih? tapi klo ini beneran sih bukan foto panas, tapi kaya'nya lagi diisengin tuh... *tapi koq senyum'nya lebar banget ya?*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 27 Oct 2007 - 13:35

k@gome wrote:
iya nih beneran ga sih? tapi klo ini beneran sih bukan foto panas, tapi kaya'nya lagi diisengin tuh... *tapi koq senyum'nya lebar banget ya?*

kayak kesenengan gt ya..busyet d

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 27 Oct 2007 - 13:43

Admin wrote:
k@gome wrote:
iya nih beneran ga sih? tapi klo ini beneran sih bukan foto panas, tapi kaya'nya lagi diisengin tuh... *tapi koq senyum'nya lebar banget ya?*

kayak kesenengan gt ya..busyet d

he eh tuh, payah, padahal pas dicerai aja nangis di infotaimen, pake nyebarin gosip saipul jamil homo lagi... wakakakaka...

*beb, akhir ini forum tambah sepi ya? banyak yang nongol, tapi ga nge'post dah ngilang lagi....*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 27 Oct 2007 - 13:51

k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
iya nih beneran ga sih? tapi klo ini beneran sih bukan foto panas, tapi kaya'nya lagi diisengin tuh... *tapi koq senyum'nya lebar banget ya?*

kayak kesenengan gt ya..busyet d

he eh tuh, payah, padahal pas dicerai aja nangis di infotaimen, pake nyebarin gosip saipul jamil homo lagi... wakakakaka...

*beb, akhir ini forum tambah sepi ya? banyak yang nongol, tapi ga nge'post dah ngilang lagi....*

sptny gt..kmn y?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 31 Oct 2007 - 14:15

k@gome wrote:
Admin wrote:
k@gome wrote:
iya nih beneran ga sih? tapi klo ini beneran sih bukan foto panas, tapi kaya'nya lagi diisengin tuh... *tapi koq senyum'nya lebar banget ya?*

kayak kesenengan gt ya..busyet d

he eh tuh, payah, padahal pas dicerai aja nangis di infotaimen, pake nyebarin gosip saipul jamil homo lagi... wakakakaka...

*beb, akhir ini forum tambah sepi ya? banyak yang nongol, tapi ga nge'post dah ngilang lagi....*

iya dia nyebarin gosip suaminya homo??
wkwkwkwkwk....

*iya kayaknya akhir2 ini sepi bgt yah*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Mon 12 Nov 2007 - 14:13

dewi persik ama syaiful djamil ga banget d...abisnya kl nongol di infotainment...pasti aj ad nyanyinya2...jijay bgt confused

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Mon 12 Nov 2007 - 15:14

haha.. biar serasa bintang bolywood kali...

*btw, ada temen gw yang bilang dewi persik mirip ariel lin...*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Mon 12 Nov 2007 - 15:16

k@gome wrote:
haha.. biar serasa bintang bolywood kali...

*btw, ada temen gw yang bilang dewi persik mirip ariel lin...*

rada mirip kl sekilas gt..hehe

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Mon 12 Nov 2007 - 15:18

iya sih.. tapi klo penggemar ariel denger bakalan ngamuk2 tuh...

BTT, mereka udah cerai blom sih?

*beb, jadi bikin thread barat?*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Mon 12 Nov 2007 - 15:49

k@gome wrote:
iya sih.. tapi klo penggemar ariel denger bakalan ngamuk2 tuh...

BTT, mereka udah cerai blom sih?

*beb, jadi bikin thread barat?*

katanya ud talak, pgn buat tp kaga ad yg sk barat

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
dora
儿童
儿童


Jumlah posting : 219
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 17 Nov 2007 - 18:09

orang mau cerai kok diomongin...
kasian dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sat 17 Nov 2007 - 20:40

wakakaka.. lha mereka'nya juga pingin di omongin... klo gak, mereka ga akan sebar2 di infotaiment donk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Sun 18 Nov 2007 - 9:25

kalau itu dewi persik asli , tidak salah suami mau ceraikan. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: dewi   Tue 27 Nov 2007 - 11:06

gosipnya gara2 goyangnya heboh bgt , trus kan kmrn ini saking hebohnya die goyang, kembennya melorot, dah ke-2 kalinya...edan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Tue 27 Nov 2007 - 15:15

Hhaha.. itu sih disengaja, masak sampai 2x.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 10:28

g tau dah sengaja or ga...dulu kan ada jg artis pas di extravaganza, kembennya melorot, ga tau sapa...byk yg pamer gratis... clown
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 10:30

iya anggap saja kecelakaan-lah hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 10:36

"kecelakaan" yg disengaja tuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 10:51

dua kali itu sengaja kah sengaja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 10:59

pamer kali hahaha, sudah deh nanti keterusan ngomong-nya. dimarahi nanti ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Wed 28 Nov 2007 - 13:06

hah? sapa yg marahin?
tp sih penyanyi dangdut rata2 kan pamer yg bisa dipamer, klo suara ga ok, yach alihin perhatian lha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 36
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Fri 30 Nov 2007 - 17:02

masa itu nya di pegang nga berasa ya si dewi,boong ah....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
f3l1
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 588
Age : 28
Location : Melbourne
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Fri 30 Nov 2007 - 23:41

masa' tuh foto beneran?
bo'ong rasae...
rekayasa komp kali tuh...
klo beneran,si dewi koq malah ketawa yha?
dewi nggak mirip ariel....ariel kan imoet...
si dewi amit2...
hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.friendster.com/felicialovesfeilunhai
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 26
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   Tue 4 Dec 2007 - 16:50

PARAH! Rolling Eyes
Die mw2 ajah dipegang2 gitu..kalo gua, udah gue smack down itu co! Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dewi persik diceraiin karena foto panas   

Kembali Ke Atas Go down
 
Dewi persik diceraiin karena foto panas
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: ada udang dibalik batu artis indonesia qt-
Navigasi: