baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 artis yg paling u ga sk

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

artis yg paling u ga suka?
 a. mayangsaei
 b. ian kasela
 c. ahmad dani
 d. agnes monica
 e. tamara blezeinsky
 f. dewi persik
 g. maria eva
Lihat Hasil
PengirimMessage
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 26
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sat 8 Dec 2007 - 16:17

k@gome wrote:
hehe gw juga banyak ga tau artis" indo yang sering wara wiri di infotainment, tapi heran juga ada yang ga tau ahmad dhani, soalnya lagaknya itu khan bikin sebel banget, jadi yang ga pingintau juga jadi tau deh...

Gue jarang liat sinet/infotainment indo c.. Laughing
Jadi maklum...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sun 9 Dec 2007 - 1:37

k@gome wrote:
hehe gw juga banyak ga tau artis" indo yang sering wara wiri di infotainment, tapi heran juga ada yang ga tau ahmad dhani, soalnya lagaknya itu khan bikin sebel banget, jadi yang ga pingintau juga jadi tau deh...

gw jg banyak yg gak tau..
kayak tyas gw taunya dari infotainment..
klo bukan masuk infotainment. gw gak bakalan tau klo mereka artis.
wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Tue 11 Dec 2007 - 22:11

g jg jrg ngikutin ttg artis indo...
tp wkt tu smpt liat yg kasus ahmad dani ma maia g jd sebel jg tuh ma ahmad dani...
sok ngatur gto...
ky dy yg plg berkuasa aja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 28
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Mon 31 Dec 2007 - 13:35

hahaha..ahmad dani menang vote... emang ahmad dhani nyebelin bgt,,sok berkuasa gtu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Mon 31 Dec 2007 - 16:44

paling ga suka ama ahmad dhani.. mukanya pervert gitu..
idihh......... mana sok2 hebat lage..
ga tau malu banget uda ketauan selingkuh pun
Kembali Ke Atas Go down
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 36
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sun 6 Jan 2008 - 13:26

gue ga suka ama dhani ama mulan Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sun 6 Jan 2008 - 14:17

kemaren liat dhani ama mulan di sctv..
najong.. nyanyi lagu yang slow aja pake lipsync..
Kembali Ke Atas Go down
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sun 6 Jan 2008 - 16:01

gue paling benci ama acha and irwansyah... plz dehh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Sun 6 Jan 2008 - 16:02

gw paling benci ma Mulan kwok
sekarang ganti apa dah
jamelaa??

gak tau lah....
menyebalkan, kan kasihan maia...

Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 36
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Mon 7 Jan 2008 - 23:22

iye..gue bilang nanti lagu nya bakal lebih sukses maia ketimbang mulan.lagu nya mulan rada aneh terkesan gimana gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Tue 8 Jan 2008 - 16:28

apalagi maia udah ketemu partner barunya kan??

Tapinya si Jenggot kambing aka Dhani ma pengacaranya bilang klo maia udah gak boleh pake nama RATU lagi di depan publik...

Dengernya aja udah cape de..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Tue 8 Jan 2008 - 23:03

Avila wrote:
apalagi maia udah ketemu partner barunya kan??

Tapinya si Jenggot kambing aka Dhani ma pengacaranya bilang klo maia udah gak boleh pake nama RATU lagi di depan publik...

Dengernya aja udah cape de..

sapa partner'nya maia?

ga ngefek, ga boleh pake nama ratu pun maia bakalan tetep laris.. dy khan dah punya nama duluan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Tue 8 Jan 2008 - 23:22

k@gome wrote:
Avila wrote:
apalagi maia udah ketemu partner barunya kan??

Tapinya si Jenggot kambing aka Dhani ma pengacaranya bilang klo maia udah gak boleh pake nama RATU lagi di depan publik...

Dengernya aja udah cape de..

sapa partner'nya maia?

ga ngefek, ga boleh pake nama ratu pun maia bakalan tetep laris.. dy khan dah punya nama duluan....

Partnernya katanya maia masih dirahasiakan..lol!

Ayo... kita dukung Maia kalahkan si jenggot!!!
* kayak demo aja ya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Tue 8 Jan 2008 - 23:30

lagean si jenggot katanya ada affair gitu ama agmon kan..
apa si yang diandalin, kalo ngomongin soal pernikahannya ama maia, bawaannya suka sengak gitu.
tiap kali si jenggot muncul di teve, langsung g ganti tu channel. males banget.. mana sok2 religius lage.. idihhh.....
mulan juga sama aja.. mao solo, tapi nyanyi ballad aja masi pake lipsync..
Kembali Ke Atas Go down
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 0:30

Avila wrote:
apalagi maia udah ketemu partner barunya kan??

Tapinya si Jenggot kambing aka Dhani ma pengacaranya bilang klo maia udah gak boleh pake nama RATU lagi di depan publik...

Dengernya aja udah cape de..

knp gak boleh pake nama ratu?
emang tuh nama dia yg nyiptain??
cuih...

kmrn gw baca di detik.com
kata dhani album maia kali ini gak bakal sesukses sebelumnya krn gak ada campur tgn dari dia..
puih... albumny si mulan kagak lagu tuh..
makanya dia ngomong kayak gitu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 14:30

-Sakur4- wrote:
Avila wrote:
apalagi maia udah ketemu partner barunya kan??

Tapinya si Jenggot kambing aka Dhani ma pengacaranya bilang klo maia udah gak boleh pake nama RATU lagi di depan publik...

Dengernya aja udah cape de..

knp gak boleh pake nama ratu?
emang tuh nama dia yg nyiptain??
cuih...

kmrn gw baca di detik.com
kata dhani album maia kali ini gak bakal sesukses sebelumnya krn gak ada campur tgn dari dia..
puih... albumny si mulan kagak lagu tuh..
makanya dia ngomong kayak gitu

klo soalgak boleh pake nama RATU katanya masih dalam pihak manajemennya si jenggot,

Hah?? gak laku?? gw lakuin deh, beli 1 keping, udah deh...
tandanya laku juga kan???Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 14:31

jcily wrote:
lagean si jenggot katanya ada affair gitu ama agmon kan..
apa si yang diandalin, kalo ngomongin soal pernikahannya ama maia, bawaannya suka sengak gitu.
tiap kali si jenggot muncul di teve, langsung g ganti tu channel. males banget.. mana sok2 religius lage.. idihhh.....
mulan juga sama aja.. mao solo, tapi nyanyi ballad aja masi pake lipsync..

jenggot selingkuh ma agmon?? klo gw kiranya ama dewi-dewi ama mulan tuh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 15:01

Avila wrote:
jcily wrote:
lagean si jenggot katanya ada affair gitu ama agmon kan..
apa si yang diandalin, kalo ngomongin soal pernikahannya ama maia, bawaannya suka sengak gitu.
tiap kali si jenggot muncul di teve, langsung g ganti tu channel. males banget.. mana sok2 religius lage.. idihhh.....
mulan juga sama aja.. mao solo, tapi nyanyi ballad aja masi pake lipsync..

jenggot selingkuh ma agmon?? klo gw kiranya ama dewi-dewi ama mulan tuh...

iya.. ada gosip'nya selingkuh ma agmon.. jaman dy duet ma agmon dulu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 19:08

dapet info dari forum sebelah si.. masi dalam kadar gosip, alias kebenerannya masi diragukan. katanya agmon pernah dipake ama jenggot. trus maia mao pake fakta ini buat nyerang jenggot di pengadilan.

btw, ada yang ga suka ama cintul ga?
Kembali Ke Atas Go down
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 19:43

Aduh... aku lagi gak mudeng nih... cintul itu siapa ya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 19:58

cinta laura
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 20:04

cinta laura??
*bikin thread'nya aja.... jng OOt disini...*

hmm pernah dapet draft gugatannya maia *dr yan chun ya?!*, emang ada disebut nama agnes, masalahnya itu draft asli/ ga ga tau....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 20:06

kagome
ini bukan thread umum ya? artis yang paling loe ga suka kan?
*bingung*

draftnya masi ada? forward donk.
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 20:31

jcily wrote:
kagome
ini bukan thread umum ya? artis yang paling loe ga suka kan?
*bingung*

draftnya masi ada? forward donk.

eh, iya... sorry.. haha.. habis bahasan'nya naia, gw pikir thread maia... sorry.... wkakakkaka mana email'nya? kaya'nya sih masih.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   Wed 9 Jan 2008 - 21:34

g jarang ngikutin perkembangan artis indo si.. tapi yang pasti g ga suka ama si jenggot, mukanya muka pervert gitu.

kagome
y.liesan@gmail.com

thanks a lot ya..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: artis yg paling u ga sk   

Kembali Ke Atas Go down
 
artis yg paling u ga sk
Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: ada udang dibalik batu artis indonesia qt-
Navigasi: