baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kenapa taiwan dan cina ga bersatu?

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:28

mnrt kalian mengapa mereka ga mw bersatu?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:37

Sblmny gw blg dl y..
Nich cm comment gw a..
Bkn berarti gw anti or pro sapa pun y..

Ehmm.
Menurut gw sich gr2 chinany kaga bs trm kl taiwan tuch bs kayak skrg a..
Selaen tuch menurut gw tuch org china tuch mrk cinta bgt ma negarany a..
Kl d artis yg slh ng0m0ng langsung dech diboikot ma mrk..
Kan susah jdny a.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 27
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:38

china n taiwan ga mau bersatu..

karna banyak faktor kali..
huehehe..
tw masi mempertahankan traditional chinese,, chn uda simplified..
trz,,
d tw lbih ok2 tuhh dunia selebritinya..
halah..*
mo mandiri kali tw..
hehehe..

tp knp ga gabung china aja yaa??
scara china skr ud d akui dunia..
china dah maju pesat..

lagian china ttp klaim klo tw punya china kan??
makanya setau gw taiwan ga masuk PBB,, bnr?
soalna china dah ngancem klo tw masuk PBB,, china kluar..
*d koreksi y klo salah*
huehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:40

ga salah? partai min jin dang it yg ga mw bersatu am cina...sedangkan rakyatnya ampe nangis2 ingin bersatu aja am cina... bayangin aja sejarah cina di taiwan di ubah di taiwan... rakyat pada ngamuk..kl bgini salahkan sapa?

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 27
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:42

waduhh..
"ga salah?"
k syapa niih ci?
g ap onlychun??

oohh..
jd rakyatny jg pd pgn gabung china sbnrnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:46

Ngeri dech kl ng0m0mg soal nich a..

Nasib taiwan n china ampir sama dgn korea utara vs korea selatan a..

Tp yg korea d lumayan skrg..

China ma taiwan ntah kpn br bs damai y..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 14:53

onlychun wrote:
Ngeri dech kl ng0m0mg soal nich a..

Nasib taiwan n china ampir sama dgn korea utara vs korea selatan a..

Tp yg korea d lumayan skrg..

China ma taiwan ntah kpn br bs damai y..

iya, susah..aplg pemerintah taiwan dr partai min jin dang mati2an ga mw gabung..taon dpn ne kl masi min jin dang yg menang..ud...taiwan ampe kapanpun ga gabung..soalnya partai ini akan menghalalkan sgala cara..spt dl a pian jd presiden...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:00

wuih... omongannya dalam nieh...
jadi serius smua. hahahaha..

setahu gw kan taiwan gak mau bersatu china kan..
o0o jadi rakyatnya pengen bersatu tapi pemerintahnya gak mau yah..
kirain rakyatnya yg gak mau.. jadi pemerintahnya jg ngotot gak mau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 27
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:02

iya yahh..
bisa kyk korea bgini caranya..
uda lahh gabung aja..
toh artis2 taiwan jg klo sukses promo k china..
wkwkwk..^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:05

Iy tuch..
Skrg kan byk artis taiwan yg gie promo ke cina sana a..
Kl damai kan bgs a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:05

susah... rakyat kan tunduk am pemerintah

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:08

Pk cr berontak doank..
Kayak rakyat jerman gt..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:11

onlychun wrote:
Pk cr berontak doank..
Kayak rakyat jerman gt..

ud berontak atuh say...sampe presidennya di timpuk telor mentah... setiap presiden ngunjungi acara , rakyat pd sewot ,maki2 ...tp keburu di hadang aparat...susah wei...

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:15

Admin wrote:
onlychun wrote:
Pk cr berontak doank..
Kayak rakyat jerman gt..

ud berontak atuh say...sampe presidennya di timpuk telor mentah... setiap presiden ngunjungi acara , rakyat pd sewot ,maki2 ...tp keburu di hadang aparat...susah wei...

Iy jg y..
Kemaren d liat sekilas brtny..
Hehe..
Susah jg y..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 903
Age : 32
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:18

iya gt d

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://babycow.indonesianforum.net
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 15:57

waa..
lama" bakalan ada kudeta a..
klo pemerintah tw msh ttp ky gitu a...
bs jd ada reformasi a...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 27
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 16:23

welehh..
klo uda kyk gini c mnding bersatu aj ma china..
pre tw ga manusiawi jg y pikiranny
Sad Mad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 20:22

Iya tunggu pemilihan presiden lho, mana yg dikehendaki rakyat taiwan. kalau reformasi rasanya belum sampai ke situ alias tidak ada bakat kudeta. yg ada berkelahi di parlemen hahaha.. seperti dulu masuk tv.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 20:35

gw jg sempat nonton..
pas masuk tv dulu...
bikin gw sempat mikir, tnyata indo g parah" amat..

klo kudeta sih mgk blom,
tp gw pikir lama" bakalan kejadian jg...
klo pemerintah nya ttp ky gitu a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Fri 23 Nov 2007 - 20:49

aku tidak tau sistem pemilihan presiden disana, kalau salah pilih ya resiko. Dulu waktu pemilihan ada kasus penembakan presiden chen, itu khan trik akal-akal, ya termakan ya begitulah resiko ditanggung.
Reformasi ya lama-lama juga bisa, cuma meragukan kalau bisa hahaha, tidak bersatu gitu mana bisa. Mungkin 5 thn lagi baru bisa.
Seperti reformasi di indonesia sudah melempem khan malah keadaan malah tambah parah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Sat 24 Nov 2007 - 7:59

huik......... pada berpolitik semua.........
bagaimanapun Taiwan kan didukung amerika............
*klo ga salah loh!!!*
Trus presidennya kurupsi lg..............
parah tu Taiwan.........

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Sat 24 Nov 2007 - 17:59

Bukan politik cuma membicarakan hahaha.... ya sama saja. Biasalah amerika, kayak tidak tau aja, apalagi ditambah utang ke RRC banyak hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: knp   Mon 26 Nov 2007 - 14:36

emang rakyat chinany mau gabung ama tw? kok tau rakyat tw sebenarnya mau gabung ama china? emang dah pernah ada demo gitu yak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   Mon 26 Nov 2007 - 14:54

Rasanya banyak warga taiwan yg mau gabung ke rrc, lebih maju rrc.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: knp   Mon 26 Nov 2007 - 15:33

bknnya rrc komunis jd rakyat pada dipingit? masa sih taiwan mau gabung?
kan tw dh enak, industri filmnya lbh go international dibanding rrc, yg dah dibuka jln oleh F4...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kenapa taiwan dan cina ga bersatu?   

Kembali Ke Atas Go down
 
kenapa taiwan dan cina ga bersatu?
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: seputar news :: dunia dalam berita-
Navigasi: