baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Acha - Irwansyah putus...

Go down 
PengirimMessage
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Acha - Irwansyah putus...   Fri 7 Dec 2007 - 17:44

tadi denger di infotainment mereka dah putus... bener ga sih??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 8 Dec 2007 - 0:21

hah? serius lo??
hari ini gw gak ntn infotainment a
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 8 Dec 2007 - 0:33

serus... baru denger tadi sore di infotaiment... makanya gw juga nanya beneran ga nih, soalnya dulu" mereka lengket banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 26
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 8 Dec 2007 - 16:15

Ms c?? Shocked Shocked
Kok bisa???
Mereka bukannya fine2 ajah??

Tpi gue lebih mau Irwansyah ama c Sheila Marcia Joseph c..Razz
Wlpn Sheila udah sama Roger...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 8 Dec 2007 - 19:08

wkakakka

ga tau juga, pas ditanya sih acha bilang, "kita gak putus koq, sekarang kita 'temen baik',kitatetepbersahabat..." nah, maksudnya apa tuh?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
onlychun
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1892
Age : 33
Location : Taiwan
Registration date : 30.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 8 Dec 2007 - 22:52

D bnr tuch..
Ktny sich gara2 acha mw study ke malay gt..
Jd dy korbankan cinta n karierny loh..
Trz ktny dy ma irwansyah gt d ada kesepakatan gt a..
Tp g perlu org seindo tw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.onlychun.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 9 Dec 2007 - 1:35

weks... padahal mereka kan super lengket tuh :p

ome :
mungkin aja gak putus..
tapi break dulu...
jadinya selama acha di malay
mereka bisa bebas masing2..
tapi klo dia pulang ke indo mereka pacaran lagi
wkwkwkwkwwk..
*ngasal.com*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
YeTianYu
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 656
Age : 26
Location : Kamarkuwh yg gelap..wohoho..
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 9 Dec 2007 - 14:57

-Sakur4- wrote:
weks... padahal mereka kan super lengket tuh :p

ome :
mungkin aja gak putus..
tapi break dulu...
jadinya selama acha di malay
mereka bisa bebas masing2..
tapi klo dia pulang ke indo mereka pacaran lagi
wkwkwkwkwwk..
*ngasal.com*

wkwk..maybe.. Laughing
Ke sini rasanya jadi kayak ngegosip..wkwk...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yan_chun
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Age : 40
Location : jakarta
Registration date : 23.11.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Tue 11 Dec 2007 - 14:26

emang acha pinter ye?gw dgr die dpt univ selain di malay, di us ama 1 lg dimn gitu...kyknya sih putus dulu drpd pacaran jarak jauh yg ujung2nya putus2 dgn SLI, mending bae2...tul ga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
quala
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 749
Location : jakarta
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Tue 11 Dec 2007 - 22:14

g jg tw dr infotaiment tu blg mrk putus...
wkt tu ga sengaja pas pagi2 bgn mw ke toilet kebtlan ci2 kos g lg ntn infotaiment pas ttg brita acha ma irwansyah.
dgr2 ktnya gr acha nya mw kul di malay...
ga mw pacaran jarak jauh gto yah?
g da jrg ntn infotaiment indo jd ga gto tw..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kwekkwek
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 36
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 6 Jan 2008 - 13:30

kalo gue bilang si acha ama irwansyah jangan2 pacaran cuma bisa2nya pihak manajemen aja.mereka di suruh seakan2 pacaran,trus gara2 mau ke malay trus putus..mereka pacaran gara2 pihak manajemen buat ngorbitin nama mereka berdua.suara aja pas2an.karena kelihatan serasi aja.jadi kan banyak yang suka.supaya album mereka laris manis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://asiandramalover.blogspot.com
hyung
儿童
儿童


Jumlah posting : 217
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 6 Jan 2008 - 16:18

kok gue nggak suka ya ama kedua artis ini... emang beritanya putus karena apa...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 31
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 6 Jan 2008 - 20:55

loh emang kaga taw?
si acha ketemu ma gw, langsung deh...
nah si irwansyah nya jd cemburu, putus de lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Wed 9 Jan 2008 - 0:28

kwekkwek wrote:
kalo gue bilang si acha ama irwansyah jangan2 pacaran cuma bisa2nya pihak manajemen aja.mereka di suruh seakan2 pacaran,trus gara2 mau ke malay trus putus..mereka pacaran gara2 pihak manajemen buat ngorbitin nama mereka berdua.suara aja pas2an.karena kelihatan serasi aja.jadi kan banyak yang suka.supaya album mereka laris manis

masa sih???
klo cm pura2 pacaran masa ampe segitu sih gayanya :p

hyung :
gw jg gak suka.
hohohohoho..

krn achany mau pergi ke malay
jadi mereka mutusin buat break
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Fri 11 Jan 2008 - 0:49

ah biarlah kurela...........melepas acha dan irwansyah..............

pasangan yang gue udah ramal semenjak dulu ngga bakalan everlasting

pacaran dibisnisin nol zero gede
Kembali Ke Atas Go down
n01r
小偷
小偷
avatar

Jumlah posting : 33
Location : jgj
Registration date : 13.11.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Fri 1 Feb 2008 - 9:45

kukira hubungan mereka abadi
Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sat 2 Feb 2008 - 15:39

yaa mungkin emg blom jodoh ajaa kalii
Kembali Ke Atas Go down
ShenWanSan
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 183
Age : 31
Location : Gudeg City
Registration date : 12.11.07

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Mon 11 Feb 2008 - 12:10

swt...
bukannya udah balik brur ? confused confused
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.geocities.com/shenwansan_ptx
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Tue 12 Feb 2008 - 21:11

ga tau dh ... mereka putus karna ga bisa ngejalanin hubungan jarak jauh kan ???
Kembali Ke Atas Go down
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Wed 13 Feb 2008 - 8:04

ah masa sih???
baru tau nih
penyebabnya apa?
kapan?
dimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
myluphchun
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 204
Age : 29
Location : jakarta
Registration date : 15.02.08

PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Sun 17 Feb 2008 - 17:48

udah balikan tp achanya kul d malay jd irwannya d tinggal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   Tue 19 Feb 2008 - 13:05

tp mrk dah balikan lg d
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Acha - Irwansyah putus...   

Kembali Ke Atas Go down
 
Acha - Irwansyah putus...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: gosip-gosip-gosip :: ada udang dibalik batu artis indonesia qt-
Navigasi: