baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]

Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 18:59

Tanggal ketika Anda lahir, tidak peduli bulan apa dan tahun berapa, merupakan kunci numerik yang menunjukkan "sketsa" kepribadian dominan Anda. Kunci ini sangat mempengaruhi Life Path (Jalan Kehidupan) dan membantu Anda memilih pekerjaan yang cocok. Pengaruhnya sangat terasa ketika Anda berusia antara 28 sampai 56 tahun.

reply tanggal berapa anda lahir nanti ta postingkan sketsanya


Terakhir diubah oleh k@gome tanggal Fri 22 Feb 2008 - 8:05, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 19:02

Ming wrote:
Tanggal ketika Anda lahir, tidak peduli bulan apa dan tahun berapa, merupakan kunci numerik yang menunjukkan "sketsa" kepribadian dominan Anda. Kunci ini sangat mempengaruhi Life Path (Jalan Kehidupan) dan membantu Anda memilih pekerjaan yang cocok. Pengaruhnya sangat terasa ketika Anda berusia antara 28 sampai 56 tahun.

hmm.... contohnya gimana? misal, klo lahir d tanggal 25?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 19:03

Tanggal Dua Puluh Lima
Lahir pada tanggal dua puluh lima menunjukkan orang yang secara alami dapat meramal dan sangat intuitif dengan kemampuan gaib yang kuat. Anda cenderung berterus-terang dalam menyatakan perasaan Anda dan tidak selalu dimengerti oleh orang lain. Berbakat artistik, Anda bisa mengomersialkan berbagai lahan seni yang Anda sukai. Kesuksesan juga bisa diraih lewat profesi, bisnis atau bidang politik. Anda cenderung untuk bimbang dan tidak konsisten, dan Anda akan menderita karenanya sampai Anda bisa menghilangkan kecenderungan ini. Penting sekali bagi Anda untuk belajar berkonsentrasi, berpikir stabil dan membuang jauh rasa rendah diri, iba pada diri sendiri dan depresi. Kasih sayang adalah kelemahan terbesar Anda. Anda harus selalu berada di jalan lurus dan sempit, karena Anda cenderung keluar dari jalan tersebut dan tertarik untuk berkhotbah tetapi bertindak keterlaluan. Idealistis dan penuh harapan, Anda perlu memerangi rasa malas Anda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 20:44

klo tanggal 10?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 27
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 21:42

gw tanggal 2

_________________

yong dae oppa, saranghae...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
elaine
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 244
Registration date : 01.01.08

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Tue 1 Jan 2008 - 21:46

kalo tgl 11??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 9:02

Tanggal Sepuluh
Lahir pada tanggal sepuluh menunjukkan seseorang dengan banyak minat dan mampu melakukan beberapa hal dalam waktu yang sama. Banyak orang lain yang bergantung pada Anda, tetapi sedikit yang menawarkan bantuan sehingga Anda merasa terasing dan sendirian. Anda memiliki pemikiran bagus dan kemauan keras, dan merupakan promotor ahli bagi hal-hal yang Anda percayai. Sehubungan dengan teman dan harta benda, Anda kadang cemburu dan eksklusif - Anda tidak ingin berbagi. Bakat kreatif Anda paling tepat diwujudkan dalam dunia bisnis, sedangkan seni, terutama musik atau melukis, hanyalah aktivitas sampingan saja. Anda termasuk orang ramah, tapi Anda tidak menyukai detil-detil perawatan rumah. Vitalitas membuat Anda cepat sembuh dari sakit fisik dan emosional.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 9:05

Tanggal Dua
Lahir pada tanggal dua menunjukkan bahwa Anda sangat emosional dan sensitif terhadap sekitar Anda. Walaupun kadang-kadang gugup dan pelupa, Anda mudah sekali berteman dan mereka menyukai Anda. Anda memiliki sifat yang hangat dan membutuhkan kasih sayang yang ditunjukkan secara nyata. Dengan kata lain, Anda suka dengan orang yang "berepot-repot" untuk Anda. Penting bagi Anda untuk menghindari perubahan suasana hati dan segala sesuatu yang membuat Anda depresi. Meskipun Anda menyukai benda-benda materi, Anda tidak selalu bersungguh-sungguh untuk mendapatkannya. Bakat ritmis Anda bisa diwujudkan dalam menulis puisi atau musik.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 9:06

Tanggal Sebelas
Lahir pada tanggal sebelas menunjukkan individu yang penuh inspirasi dan imajinatif dengan kebulatan tekad dan ketekunan, tetapi juga disertai dengan keragu-raguan. Dengan sifat ini, Anda begitu dramatis dalam pikiran dan tindakan, brilian, cerdik, namun juga gugup dan tegang. Anda bereaksi cepat dan perlu hati-hati agar intelektualitas Anda tidak menutupi intuisi. Anda cenderung menekankan kode moral Anda sendiri kepada orang lain dan tidak meyukai kelemahan manusia. Gairah Anda tinggi, berlebihan dan tidak beralasan; sebenarnya, Anda adalah orang yang ekstrim, kadang serasa di awang-awang, kadang serasa di dalam jurang gelap. Dalam bereaksi terhadap suasana ekstrim ini, hindari pembenahan yang terlalu berlebihan. Perhatikan kesehatan Anda, dan hindari kecenderungan untuk egois, serakah dan membual tentang diri sendiri.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 10:02

ikutan dong, aku tanggal 16. thx
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 10:07

Tanggal Enam Belas
Lahir pada tanggal enam belas menunjukkan orang gugup dan mudah tersinggung yang suka menimbulkan masalah dan keruwetan di mana nantinya Anda menderita akan akibatnya. Suka menyendiri, Anda tetap saja berpijak pada rumah dan kasih sayang. Walaupun Anda bisa berhasil dalam bidang kesusasteraan, kemampuan Anda berlogika dan analisis menuntut penyaluran lewat bidang bisnis juga. Meskipun Anda tidak aktif dan agresif, Anda tidak suka rencana Anda dicampuri atau dihalangi oleh lainnya. Anda cenderung menunda melakukan sesuatu padahal Anda tahu untuk mengerjakannya saat itu juga, dan Anda terlalu memikirkan diri sendiri. Anda sangat menginginkan kasih sayang, tetapi Anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teddy
年轻人
年轻人


Jumlah posting : 1443
Age : 41
Location : Surabaya
Registration date : 29.09.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 10:12

wah, kok jelek semua nih. thx info-nya ya hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naa love arron
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 277
Location : Arron Yan Land
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: ..   Wed 2 Jan 2008 - 10:43

klo tanggal 19???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
s4kur4ch4an
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 308
Registration date : 02.10.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 10:47

tanggal 22 gmn?

*loh kok ramalan ke room oot?ati2 lo nanti masuk virus haha*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 12:56

hmm.... punya gw rata" cocok juga tuh.. pa lagi yang jelek".. wkakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Son2
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1338
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 13:31

tGL 12!!!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 15:36

waHh...aKhirnya g puLang dr liburan..
tgL 9 yackk Ming ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 15:38

tgl 11
Kembali Ke Atas Go down
rizkirachma
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 289
Age : 28
Location : Home Sweet Home...
Registration date : 20.12.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 15:47

wah,tgl lhr teddy sama dgnku Very Happy,, Kok agak mirip ya??yg jelek2..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://rizkinadwi.multiply.com
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:00

Tanggal Dua Belas
Lahir pada tanggal dua belas menunjukkan seseorang yang brilian, magnetis, imajinatif dan sosok pembicara bagus yang sangat meyakinkan dalam argumentasi. Karena Anda memiliki pemikiran seimbang, cenderung artistik serta menikmati hidup dan aksi, Anda bisa sukses sebagai pengacara, aktor/aktris atau bekerja di bidang penjualan dan periklanan. Idealisme tinggi Anda menuntut adanya "misi" dalam kehidupan. Anda perlu mempertahankan aktivitas intelektual untuk menghindari naik-turun (roda kehidupan) yang merupakan kelemahan orang yang lahir pada tanggal tiga. Bakat desain Anda bisa disalurkan lewat arsitektur atau dekorasi interior. Genit dan cenderung berselingkuh, Anda butuh menyelesaikan apa yang Anda mulai dan berusahalah untuk tidak menimbulkan masalah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:01

Tanggal Sembilan
Lahir pada tanggal sembilan menunjukan publisitas, distribusi, seni, wawasan luas dan perikemanusiaan (definisi dari film The Wizard of Oz adalah "melakukan hal yang baik"). Anda tertarik dalam bidang metafisika dan menghubungkannya dengan apa yang sedang terjadi di dunia ini. Berpendidikan, artistik dan berkemauan keras, Anda adalah pemimpin alamiah yang dapat sukses dalam segala sesuatu berbau artistik, seperti menulis, mengajar, hukum, penerbitan atau pastoral. Anda memerlukan pendidikan luas sehingga Anda bisa memilih pekerjaan dengan lebih baik. Anda milik dan berada di dalam dunia yang membuat Anda sulit untuk menjalani kehidupan pribadi yang sukses. Pernikahan akan berakhir di tengah-tengah jalan hidup Anda, baik karena kematian, perceraian atau perpisahan walaupun cinta tetap ada. Kehidupan Anda sebenarnya dipenuhi dengan perjalanan jauh dan banyak perubahan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:02

s4kur4ch4an wrote:
tanggal 22 gmn?

*loh kok ramalan ke room oot?ati2 lo nanti masuk virus haha*
emang masuk mana bagusnya
bingung gue yg bebas kan sini aj

Tanggal Dua Puluh Dua
Lahir pada tanggal dua puluh dua menunjukkan sosok yang penuh energi yang berfungsi pada dua dunia: obyektif dan subyektif. Anda penuh dengan getaran, gugup dan gairah; Anda perlu istirahat dan ketenangan untuk "mengisi" dan menjaga keseimbangan Anda. Sangat intuitif, Anda sebaiknya berpijak pada impresi pertama yang didapat. Walaupun Anda memiliki kekuatan yang terbatas, Anda selalu saja berada di antara mengekspresikan idealisme Anda dan menjaganya dalam batasan konstruktif. Orang yang lahir pada tanggal 22 memiliki misi utilitarianisme universal, yang mana hanya menyisakan sedikit ruang bagi ambisi pribadi. Sukses besar Anda terletak pada bidang yang penuh sistem, dalam area mana saja selama cocok dengan idealisme Anda dan menghasilkan kebaikan. Hindari transaksi yang meragukan atau ilegal; Anda pasti akan tertangkap dan menderita karenanya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:03

Tanggal Sembilan Belas
Lahir pada tanggal sembilan belas menunjukkan getaran nada orang tanggal satu sampai sembilan yang memoengaruhi kepribadian Anda. Logis, tekun, ulet, praktis, artistik dan universal, Anda bisa berada di puncak ketinggian atau jatuh ke lubang yang dalam sehubungan dengan tindakan dan emosi. Anda mandiri dan tidak menyerah pada keterbatasan. Kemandirian ini merupakan sumber ketidaksukaan Anda terhadap undang-undang masyarakat, yang mana tidak Anda ikuti dalam kehidupan pribadi tanpa menyinggung publik. Kepandaian Anda dalam banyak hal menciptakan banyak pilihan karir meskipun Anda lebih cocok menjadi seorang profesional daripada terjun dalam bidang bisnis. Rasa tanggung jawab dan dorongan hati yang kuat Anda untuk mencapai kondisi yang lebih baik membekali Anda untuk terjun dalam dunia politik bila Anda memang tertarik. Anda menyukai perubahan dan variasi, selalu mengubah keadaan di sekitar Anda dan akan beradaptasi terhadapnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ming
小孩
小孩


Jumlah posting : 307
Age : 32
Location : Kota Tepian Mahakam
Registration date : 28.11.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:04

wo ai ni wrote:
tgl 11

liat halaman depan udah pernah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
LavXiaoYU
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 701
Age : 28
Location : jakARTe...
Registration date : 21.12.07

PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   Wed 2 Jan 2008 - 16:29

wah...
kasian amet ama pernikahan g...
wkwokwowko
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]   

Kembali Ke Atas Go down
 
kepribadian menurut tanggal lahir anda [List hal.06]
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: special oot :: member oot-
Navigasi: