baby_cow forum


 
IndeksFAQPencarianPendaftaranAnggotaGroupLogin

Share | 
 

 Harry Potter

Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 5 Jan 2008 - 23:30

-Sakur4- wrote:
xiao_xue wrote:
eh lupa... kata na Harry Potter itu beneran ada loh kuburan na d inggris..... tapi d temukan ga terawat gitu d deked suatu gereja... sekarang jadi banyak d kunjungin gitu...

hah? cerita harpot ini 100% fiksi kan??
mungkin ada yg kebetulan namanya sama.
hehehe

fiksi..... mungkin aja kebetulan... tapi aneh na juga nama pendeta d greja itu nama blakang na rowling loh....

jcily : ud d kirim ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 5 Jan 2008 - 23:36

xiao_xue wrote:
-Sakur4- wrote:
xiao_xue wrote:
eh lupa... kata na Harry Potter itu beneran ada loh kuburan na d inggris..... tapi d temukan ga terawat gitu d deked suatu gereja... sekarang jadi banyak d kunjungin gitu...

hah? cerita harpot ini 100% fiksi kan??
mungkin ada yg kebetulan namanya sama.
hehehe

fiksi..... mungkin aja kebetulan... tapi aneh na juga nama pendeta d greja itu nama blakang na rowling loh....

jcily : ud d kirim ^^

kayaknya buatan deh... mana mungkin bisa sama persis kayak kejadian sekarang ini??? (??)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Sat 5 Jan 2008 - 23:54

xiao xue: uda baca tuh. hehehe.. kebetulan aja ya keknya.. hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 9:09

Yup... Hanya kebetulan...
Kan di Eropa sana emang ada marga Potter..
Dan naam Harry tuh cukup banyak...
Jadi emang Harry Potter yang di kuburan itu hanya kebetulan...

Tapi katanya beberapa istilah dalam dunia sihir yang digunakan JKR emang benar2 ada dalam sejarah dunia sihir...

*Btw, frens... bagi yang suka nulis2... sekarang udah ada tred yang namanya karya kreasi... silahkan post tulisan2 teman2... semoga aja masukan teman2 yang lain bakal membuat teman2 semakin termotivasi untuk nulis... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 9:43

isitilah apa misalnya?
Kembali Ke Atas Go down
-agret-
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1525
Age : 26
Location : JaKaRta...
Registration date : 27.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 11:46

istilah2 model muggle gt??
huehehe..
g heran d..
JK rowling dpt inspirasi drmn y bs bikin harry potter yg sgini keren

_________________

yong dae oppa, saranghae...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 11:48

beberapa makhluk yang ada di HP kan mank makhluk khayalan orang2 di eropa sana

katanya J.K.Rowling dapet ide pas lage musim dingin n lage duduk di salah satu kafe ya..
hebat bener, dulu idupnya asli kere banget.. sekarang malah uda jadi salah satu orang terkaya di inggris sono.
Kembali Ke Atas Go down
RuruShido
年轻人
年轻人
avatar

Jumlah posting : 1028
Age : 32
Location : ^^ Ponti ^^
Registration date : 17.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 11:48

elaine wrote:
-agret- wrote:
bukannya yg k 7 ini enabk tgl 12 ya??
apa 13??
jgn 12 dunk,, kburu kcapean deh gw..
gw ga tau kpn ambilnya,,
dd gw tb2 bae bgd,,
dy bayarin dp pesen hp7..
hahaha..

tgl 13 kok
hard cover lagi
hehe... plus hadiahnya lho...

numpang nanya...
bagusan hard cover or soft??
harganya beda 50rb sihhh

tapi buku dari 1-6 sih soft
karna mahal kalo beli hard sihhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 11:51

g ga pernah beli harpot si..
tapi mungkin bagusan yang hard ya.. biar lebih awet
ato beli yang soft trus ntar dijadiin hard aja..
Kembali Ke Atas Go down
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 16:18

Istilah seperti: Hogwarts, Azkaban, Avada kavadra.. dsb...
katanya istilah2 itu emang benar2 ada pas masa2 gelap Eropa (Zaman sihir)...

@Jcily: btw, katanya suka nulis blog?? ikutan post di kreasiku donk... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 16:20

avada kedavra beneran ada ya..? huebat si J.K. Rowling
kirain istilah nama2 makhluk yang di harpot.

suka nulis si. tapi masi berputar dari kehidupan sehari2 kok..
blon pernah nulis fiktif sama sekali.
Kembali Ke Atas Go down
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 16:28

Yup...
Masih banyak sih istilah lainnya... tapi gua lupa...
Kayanya JKR emang study soal sejarah2 sihir deh... mungkin dia emang tertarik pada sihir... atao... janagn2... di penyihir... hahahaha... lol! lol! lol!

@Jcily... gak pa2 la... kehidupan sehari-hari juga tulisan kok... kan katanya mau jadi penulis Wink... ayo, biar teman2 yang lain juga baca tulisan kamu... siapa memberi inspirasi buat yang lain juga buat nulis... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
f4ny_kho
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 438
Registration date : 28.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Sun 6 Jan 2008 - 22:47

kalo ttg Dobby gitu?? ada g ceritanya waktu zaman2 gitu.. hehe...
ada bukunya g ttg makhluk2 or nama kutukan yg di tulis di Harpot. kan peneg tau juga.. he.. yg aku inget dulu ada buku yang ttg hewan fantastis ya?? yang jadi di Harpot nomer 1 ada ditulis juga menjadi salah satu buku untuk pemeliharaan satwa gaib
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 7 Jan 2008 - 0:40

Ye Hui wrote:
Istilah seperti: Hogwarts, Azkaban, Avada kavadra.. dsb...
katanya istilah2 itu emang benar2 ada pas masa2 gelap Eropa (Zaman sihir)...

@Jcily: btw, katanya suka nulis blog?? ikutan post di kreasiku donk... Smile

serem juga y..... kalu avada itu sama kaya ini ga se ----> ada kedabra ?? hehe Razz

kalu istilah mugle itu istlah yg d buat sama JKR sendiri d setau gw... trus d masukin k kmus ..... tapi arti na apa gw lupa.. kalu ga salah itu buat manusia yang ceroboh ato gemana gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 7 Jan 2008 - 0:42

aku pernah baca nih, katanya nama asli lord voldemort tuh, anagram dlm beberapa bahasa... ntar deh, aku cariin....

ketemu...... lol! lol!
Language True Name Anagram Translations/notes
Bulgarian ТОМ МЕРСВОЛУКО РИДДЪЛ ТУК СЪМ И ЛОРД ВОЛДЕМОР Here I am also Lord Voldemort
Catalan TOD MORVOSC RODLEL SC LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort
Czech TOM ROJVOL RADDLE J LORD VOLDEMORT Me, Lord Voldemort
Danish ROMEO G DETLEV JR JEG ER VOLDEMORT I am Voldemort; The G. is short for Gde, i.e. "Riddle"
Dutch MARTEN ASMODOM VILIJN MIJN NAAM IS VOLDEMORT My name is Voldemort; "Vilijn" (Voldemort's last name) and the Dutch word "Vilein" are equally pronounced, while the word "Vilein" means "evil" or "mean". It resembles the English word villain.
Esperanto TOM VLADES MISTERO MI ESTAS VOLDEMORT I am Voldemort; "Mistero" in Esperanto means "mystery"; Note that this is only a proposal since the books have not (yet) been translated.
Estonian TOM MARVOLON RIDDLE MINA LORD VOLDEMORT Me, Lord Voldemort
Finnish TOM LOMEN VALEDRO MA OLEN VOLDEMORT I am Voldemort; "Ma" is an archaic form of "Min" meaning "I" or "me". Also, "Valedro" begins with "vale" which equals to "lie" - or, "riddle".
French TOM ELVIS JEDUSOR JE SUIS VOLDEMORT I am Voldemort; "Jedusor" is pronounced nearly the same way as "Jeu du sort", stroke of fate.
German TOM VORLOST RIDDLE IST LORD VOLDEMORT is Lord Voldemort
Greek ANTON MORVOL HERT ARCHON VOLDEMORT Lord Voldemort: "NT" in Greek is equivalent to "D"
Greek spelling ΑΝΤΩΝ ΜΟΡΒΟΛ ΧΕΡΤ ΑΡΧΩΝ ΒΟΛΝΤΕΜΟΡΤ
Hebrew TOM VANDROLO RIDDLE ANI LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort: the word lord is transliterated from the English and not translated.
Hebrew spelling טום ואנדרולו רידל אני לורד וולדמורט
Hungarian TOM ROWLE DENEM NEVEM VOLDEMORT My name is Voldemort: The W is split to form two Vs in order to make the anagram possible
Icelandic TREVOR DELGOME G ER VOLDEMORT I am Voldemort
Italian TOM ORVOLOSON RIDDLE SON IO LORD VOLDEMORT Lord Voldemort is me (a slightly archaic style)
Latin TOM MOSVUX RUDDLE SUM DUX VOLDEMORT I am Lord Voldemort
Latvian TOMS SVERELDO MELSUDORS ES ESMU LORDS VOLDEMORTS I am Lord Voldemort
Low German TOM SOLVOR RIDDLE IS LORD VOLDEMORT [It] is Lord Voldemort
Мacedonian ТОМ РЕДЛОВ ВОЛДЕМОР Red from Redlov means order
(TOM REDLOV) (VOLDEMOR)
Norwegian TOM DREDOLO VENSTER VOLDEMORT DEN STORE Voldemort the great
Polish TOM MARVOLO RIDDLE I AM LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort
Portuguese (Brazilian) TOM SERVOLO RIDDLE EIS LORD VOLDEMORT Behold Lord Voldemort
Romanian TOMAS DORLENT CRUPLUD SUNT LORDUL CAP-DE-MORT I am Lord Cap-de-mort (Deaths' Head)
Russian TOM NARVOLO REDDL LORD VOLAN-DE-MORT Lord Volan-de-Mort
Russian spelling ТОМ НАРВОЛО РЕДДЛ ЛОРД ВОЛАН-ДЕ-МОРТ
Slovak TOM MARVOLOSO RIDDLE A SOM I LORD VOLDEMORT And I am also Lord Voldemort
Slovenian MARK NEELSTIN MRLAKENSTEIN Mrlakenstein(translation of Voldemort)
Spanish TOM SORVOLO RYDDLE SOY LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort
Swedish TOM GUS MERVOLO DOLDER EGO SUM LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort, in Latin (ego sum = I am). "Dolder" is drawn from a somewhat archaic name for "someone hidden" Rowling originally named him "Voldemorten", but her friends persuaded her not to.
Turkish TOM MARVOLDO RIDDLE ADIM LORD VOLDEMORT My name is Lord Voldemort
Ukrainian TOM YARVOLOD REDL YA LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort (the '-volod' part of the name may be connected to the name Volodimir, where 'volod' equates to ruler).
Ukrainian spelling ТОМ ЯРВОЛОД РЕДЛ Я ЛОРД ВОЛДЕМОРТ
English TOM MARVOLO RIDDLE I AM LORD VOLDEMORT I am Lord Voldemort
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 7 Jan 2008 - 1:00

jadi dalam bahasa apapun, mao d bolak balik kaya apa juga nama "tom marvollo riddle" itu tetep jadi i am lord voldemort?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ye Hui
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 264
Location : Parij Van Java
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 7 Jan 2008 - 8:40

xiao_xue wrote:
Ye Hui wrote:
Istilah seperti: Hogwarts, Azkaban, Avada kavadra.. dsb...
katanya istilah2 itu emang benar2 ada pas masa2 gelap Eropa (Zaman sihir)...

serem juga y..... kalu avada itu sama kaya ini ga se ----> ada kedabra ?? hehe Razz

kalu istilah mugle itu istlah yg d buat sama JKR sendiri d setau gw... trus d masukin k kmus ..... tapi arti na apa gw lupa.. kalu ga salah itu buat manusia yang ceroboh ato gemana gitu....

Ada kedabra ya? bukannya abrakadabra?
Abrakadabra itu avada kadavra versi Indonesia... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.huiono.dragonadopters.com/
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Mon 7 Jan 2008 - 13:10

xiao_xue wrote:
jadi dalam bahasa apapun, mao d bolak balik kaya apa juga nama "tom marvollo riddle" itu tetep jadi i am lord voldemort?

iya... inti'nya gitu....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 8 Jan 2008 - 0:21

ye hui : iy.. itu maksud gw ahaha... suka kebalik" Razz

kagome : itu si JKR sengaja riset begitu apa emang kebetulan aja yah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 8 Jan 2008 - 0:36

xiao_xue wrote:
ye hui : iy.. itu maksud gw ahaha... suka kebalik" Razz

kagome : itu si JKR sengaja riset begitu apa emang kebetulan aja yah...

ga tau... klo riset sih pasti ribet banget ya?! klo kebetulan juga keren banget.... segitu banyak bahasa loh.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 8 Jan 2008 - 8:28

ato yang translate yang hebat. buktinya yang indo aja hebat banget.
Kembali Ke Atas Go down
k@gome
老苍
老苍
avatar

Jumlah posting : 2490
Location : solow/ jogjaw....
Registration date : 28.09.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Tue 8 Jan 2008 - 9:33

jcily wrote:
ato yang translate yang hebat. buktinya yang indo aja hebat banget.

bisa juga sih.... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://k4g0m3.multiply.com
-Sakur4-
小孩
小孩
avatar

Jumlah posting : 854
Registration date : 04.10.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 9 Jan 2008 - 2:04

k@gome wrote:
xiao_xue wrote:
jadi dalam bahasa apapun, mao d bolak balik kaya apa juga nama "tom marvollo riddle" itu tetep jadi i am lord voldemort?

iya... inti'nya gitu....

wow Shocked keren bgt...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Avila
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 260
Location : Jakarta is the Best Place for Fun!!
Registration date : 29.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 9 Jan 2008 - 14:33

Harry Potter nyampe di Gramed tanggal 12 jam 23:57

mendingan tanggal 13nya belinya ya.....Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
xiao_xue
儿童
儿童
avatar

Jumlah posting : 207
Age : 32
Location : in front of my compie.... ^^
Registration date : 25.12.07

PostSubyek: Re: Harry Potter   Wed 9 Jan 2008 - 15:21

k@gome wrote:
jcily wrote:
ato yang translate yang hebat. buktinya yang indo aja hebat banget.

bisa juga sih.... lol! lol!

tapi yang indo punya kan ga d terjemahin... tetep aja i am lord voldeie...

btw nyampe na 23:57 ... emang bisa pas gitu yah ampe ke menit" na segala ahaha....Razz
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Harry Potter   

Kembali Ke Atas Go down
 
Harry Potter
Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
baby_cow forum :: Bacaan :: novel-
Navigasi: